Sukses

Entertainment

Persiapan Nadine Chandrawinata Bawa Obor Asian Games di Bawah Laut

Fimela.com, Jakarta Hegemoni penyelenggaraan Asian Games 2018 semakin menggema. Salah satu selebritis yang dilibatkan untuk membawa obor Asian Games sebelum sampai di Jakarta adalah Nadine Chandrawinata.

Yang menarik, istri dari Dimas Anggara itu mendapat jatah membawa obor event empat tahunan itu di bawah laut. Nantinya, di kedalaman 5 meter di bawah laut Raja Ampat, Nadine Chandrawinata berkesempatan memberikan obor yang ia bawa ke salah satu atlet renang. Lantas, bagaimana persiapan Nadine untuk hal tersebut?

"Kalau persiapannya karena aku lokasinya di Raja Ampat, yang pasti perjalanan panjang dan aku sudah menyiapkan baju diving-ku sendiri. Aku dipercaya bawa obor di bawah laut tapi nggak terlalu dalam, dan berikan ke perenang atlet kita," ungkap Nadine Chandrawinata di kawasan Senayan, Jakarta, Rabu (25/7/2018) malam.

Dikenal memang memiliki hobi menyelam dan gemar mengeksplorasi dunia bawah laut di Indonesia, Nadine pun tak terlalu merasa gugup. Yang pasti, dilibatkan dalam sebuah event besar seperti Asian Games merupakan sebuah kebanggaan bagi wanita 34 tahun itu.

"Ini pertama kali aku bawa obor, yang pasti sebuah kehormatan aku bawa obor untuk Indonesia. Kita sama-sama menyukseskan Asian Games kita, dan kita dipercaya jadi tuan rumah, jadilah tuan rumah yang baik tidak ada kerusuhan dan semua berjalan dengan baik. Mari kita jadi contoh yang baik," pungkas Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading