Sukses

Entertainment

5 Barang Fashion Maia Estianty yang Harganya Mengejutkan

Fimela.com, Jakarta Bagi penikmat musik Indonesia, pasti sudah tak asing dengan nama Maia Estianty. Penyanyi kelahiran Surabaya ini memulai kariernya di industri musik Indonesia pada 2003. Kala itu, ia bersama Pinkan Mambo membentuk grup musik bernama Ratu.

Tak hanya menciptakan lagu, wanita kelahiran 27 Januari 1976 ini juga memproduseri setiap albumnya. Tidak heran jika Maia Estianty disebut sebagai musisi ternama Indonesia.

Selain terjun di dunia hiburan, Maia juga mencoba dunia bisnis. Sukses di dunia bidang itu, Maia pun punya kehidupan yang lebih dari cukup. Seperti artis Indonesia pada umumnya, wanita cantik ini juga punya beberapa barang branded.

Tentu saja barang-barang branded ini berharga fantastis. Hebatnya Maia punya barang-barang branded dari ujung kaki sampai ujung kepala.

Lantas seperti apa sih barang-barang branded milik Maia Estianty? Berikut Bintang.com merangkumkan khusus untuk Anda.

Sepatu Gucci

Dalam sebuah kesempatan, Maia Estianty tampak mengenakan leather mid heel loafer merek Gucci. Sepatu warna hitam ini berharga Rp 16.721.000.

Celana Merek Fendi

Saat berfoto di pesawat jet pribadi, Maia Estianty terlihat mengenakan celana hitam merek Fendi. Siapa yang menyangka jika celana ini berharga Rp 12.006.764.

Topi Seharga Rp 37 Juta

Saat hadir di acara Royal Ascot, Inggris, Maia Estianty tampak mengenakan topi koleksi dari Philip Treacy style OC 433. Topi yang bermodel elegan ini berharga Rp 37,5 juta.

Dress Seharga Rp 67 Juta

Saat menghabiskan waktu di Inggris, Maia Estianty terlihat mengenakan dress warna putih bermotif leopard. Siapa yang menyangka jika dress merek Valentino ini berharga Rp 67 juta.

Tas Hermes

Ketika berlibur di Paris, Maia Estianty terlihat elegan saat menenteng tas Hermes. Handbag ini ternyata berharga Rp 638.362.000.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading