Sukses

Entertainment

Ashraf Sinclair Ungkap Kenikmatan Main Sinetron

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang aktor, pengalaman berakting di depan layar kaca tentu menjadi hal yang biasa. Ashraf Sinclair membagikan pengalamannya di dunia peran yang digelutinya selama ini.

Aktor asal negeri jiran ini juga membeberkan kenikmatan yang didapatkannya ketika bermain sinetron. "Kalo sekarang lagi sibuk di sinetron, ada beberapa yang in the process. Dan saya suka sinetron," ujarnya di peluncuruan iflix 3.0 di Empirica, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2018).

Menurutnya dalam dunia peran, film, series maupun sinetron, semuanya mempunyai kemudahan dan kesulitan masing-masing. Yang terpenting, pemainnya harus mendapatkan chemistry untuk peran yang dimainkan agar dapat total dalam berakting.

"Yang penting diberi chemistry, kalo ada chemistry itu yang paling saya nikmati dan lawan mainnya bener-bener merasakan itu, di situ saya merasakan kenikmatan," jelasnya.

Saat ini, dunia peran yang menjadi prioritasnya adalah sinetron. Suami Bunga Citra Lestari ini pun mengungkapkan kenikmatan bermain sinetron yang ia rasakan. 

"Sinetron adalah sebuah perubahan di setiap hari karena tayang setiap hari, perannya bisa berubah-ubah, sebentar baik sebentar jahat, sebentar mati sebentar hidup lagi, anaknya hilang dicariin trus nggak ketemu padahal di belakang lewat," jelasnya sambil sedikit bercanda.

"Orang pada gemes kenapa sih gitu, tapi emang itu formatnya. Kenikmatan saya adalah memainkan dan mengerti dan membuat yang terbaik yang bisa saya kasih dalam format tersebut," pungkas Ashraf Sinclair.

 

Penulis: Akbar Prabowo Triyuwono

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading