Sukses

Entertainment

5 Fakta Rilisnya Single Overdose Agnez Mo dan Chris Brown

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo dan Chris Brown akhirnya menjawab rasa penasaran fans dengan meluncurkan single duet terbaru mereka yang bertajuk Overdose. Single tersebut secara resmi diluncurkan pertama kali di Indonesia pada (26/7).

Sebelum itu, keduanya kerap membagikan teaser demi teaser yang menampilkan kemesraan mereka. Termasuk cuplikan video Agnez dan Chris sedang berada di pantai saling memeluk dan mencium.

Seperti bisa diprediksi, single Overdose mendapatkan respon dan antusias yang luar biasa dari publik, terutama penggemar setia. Hal tersebut nampak dari pencapaian manis Overdose.

Sementara, satu kejutan lain juga diungkap Agnez Mo. Hal tersebut tidak lain adalah single Overdose yang berhasil menjadi posisi pertama di chart Indonesia. Ini sekaligus membuktikan jika karya terbaru Agnez begitu dinanti.

Seperti apa pencapaian single duet Agnez Mo dan Chris Brown? Lantas, kapan pula mereka akan merilis single Overdose di seluruh dunia? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

1. Rilis Pertama di Indonesia

Setelah dinantikan, single duet terbaru Agnez Mo dan Chris Brown yang tajuk Overdose akhirnya resmi diluncurkan pertama kali di Indonesia pada 26 Juli 2018. Sebelumnya, preorder single Overdose sendiri telah dibuka pada (20/7) lalu di semua platform digital.

Pelantun Matahariku tersebut sempat menyampaikan jika dirinya meminta kepada label yang menaunginya saat ini, 300 Entertainment, untuk merilis pertama kali di Indonesia. Sementara, Overdose bakal diluncurkan di seluruh dunia pada 27 Juli 2018 waktu Amerika.

2. Single Duet Kedua

Agnez Mo dan Chris Brown tahun lalu sempat membuat dunia maya heboh lewat potret-potret kebersamaan mereka yan diunggah melalui akun Instagram pribadi mereka. Hal tersebut tidak lain adalah teaser untuk single duet pertama mereka.

Adalah On Purpose, single duet yang menampilkan Chris dan Agnez ini hadir pada 13 Desember 2017 lalu. On Purpose adalah bagian dari album Heartbreak on a Full Moon Deluxe edition (Cuffing Season: 12 Days of Christmas).

3. Rajai iTunes Indonesia

Setelah resmi dirilis di Indonesia pada (26/7), single Overdose mantap merebut posisi pertama di chart iTunes Indonesia. Single Overdose mengungguli lagu dari penyanyi dunia lainnya, sebut saja milik Calum Scott, Drake, hingga Maroon 5.

"Terima kasih banyak. Aku mencintai kalian semua! #AMCBOverdose #AMCB @chrisbrownofficial sudah ada di nomor 1 hanya beberapa saat setelah lagunya dirilis hari ini. Lagu ini akan tersedia di seluruh dunia pada 27 Juli (waktu Amerika). Ayo membuatnya jadi nomor 1 dimana-mana," tulis Agnez Mo di Instagram pribadi pada (26/7).

4. Agnez Mo Antusias Single Overdose Rajai Chart iTunes Indonesia

Agnez Mo tidak dapat menutupi rasa antusiasmenya ketika mengetahui single Overdose meraih posisi pertama di iTunes Indonesia. Ia pun menyampaikan rasa terima kasih melalui cuplikan video di Instagram pribadi.

"Hei ini Agnez Mo, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak untuk semua fans Indonesiaku telah membuat Overdose, lagu baruku bersama Chris Brown berada di nomor 1, beberapa jam setelah dirilis. Aku sangat antusias dan lagunya akan tersedia di seluruh dunia pada 27 Juli waktu Amerika. Terima kasih sekali lagi," kata Agnez Mo dalam video.

5. Sederet Pujian dari Warganet

Single Overdose yang pertama kali dirilis di Indonesia meraih banyak pujian dan ungkapan kekaguman dari warganet. Hal tersebut mereka ungkapkan melalui kolom komentar Instagram sang idola.

"Suka banget dengan lagunya keren parah," puji akun adam_mugni. "Sukses selalu ka Agnezmo saya suka semua lagunya," tulis akun harniahusenr. "Parah keren. Bangga euy," tulis akun ninienasution.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading