Sukses

Entertainment

Pemeran Superman, Henry Cavill Jadi Antagonis di Mission: Impossible-Fallout

Fimela.com, Jakarta Film Mission: Impossible - Fallout mulai tayang di Amerika Serikat (AS) mulai hari ini, 27 Juli 2018. Di Indonesia, film laga yang dibintangi Tom Cruise dan Henry Cavill ini sudah tayang sejak 25 Juli kemarin.

Film keenam dari seri film Mission: Impossible ini termasuk paling ditunggu di tahun ini dan diprediksi akan menjadi pemuncak box office AS di pekan ini.  Yang menarik bukan hanya penampilan Tom Cruise saja yang ditunggu, tapi juga Henry Cavill. Maklum saja, Cavill selama ini dikenal luas sebagai pemeran Clark Kent alias Superman. 

Sedangkan di Mission: Impossible – Fallout, aktor asal Inggris ini menjadi pemeran antagonis bernama August Walker yang berkumis tebal. Bermain di film Mission: Impossible yang banyak menampilkan adegan laga, Henry Cavill pun mau tak mau harus terlibat di beberapa adegan berbahaya selama syuting.

Apa yang dialami Cavill di Mission: Impossible-Fallout tentu sangat berbeda dengan perannya sebagai Superman di Man of Steel maupun Justice League.  Salah satunya adalah adegan kejar-kejaran helikopter yang membuat Henry Cavill harus berhadapan dengan Tom Cruise. Bahkan, dalam adegan tersebut, Cruise mengemudikan helikopternya sendiri.

Adegan itu bukan untuk orang yang lemah hati. Itu gagah berani... dan sangat gila," uajr Henry Cavill, seperti disampaikan Nzherald.co.nz dan dilansir dari liputan6.com.  Meski begitu Henry Cavill merasa senang dan antuisas bisa ikut ambil bagian dalam seri film Mission: Impossible yang selalu meraih sukses ini.

Selain Tom Cruise dan Henry Cavill, Mission: Impossible-Fallout yang disutradarai Christopher McQuarrie, ini juga menampilkan Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Alec Baldwin dan Vanessa Kirby.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading