Sukses

Entertainment

Queen Sampai BLACKPINK Mendadak Dangdut di Tangan Kreatif Ini

Fimela.com, Jakarta Tak butuh waktu lama, BLACKPINK langsung meraih sukses sejak pertama kali debut. Hampir semua lagu yang dirilis mendapat sambutan positif dari penikmat K-Pop.

Popularitas BLACKPINK juga mewabah sampai ke Indonesia. Sampai baru-baru ini mereka merilis single anyar bertajuk Ddu Du Ddu Du yang fenomenal.

Saking viralnya lagu tersebut, banyak netter kreatif yang menyuguhkan versi berbeda. Salah satunya DJ Ojo Nesu yang mengolah lagu RnB modern jadi dangdut koplo.

Ya, kalian bisa mendengar vokal BLACKPINK berpadu apik dengan musik khas Indonesia itu. Hasilnya seperti apa? Lebih baik kamu cek langsung deh.

Sukses Jadi Viral

Video BLACKPINK versi koplo tersebut diunggah pada awal Juli lalu. Sampai saat ini karya kreatif itu ditonton lebih dari 330 ribu kali, dan komentar yang masuk juga sangat positif.

"Terima kasih dj ojo nesu, lagu ini menemani minggu-minggu kelam saya bersama kerjaan yang menumpuk, yang mampu membuat saya tersenyum dan berjoget walaupun deadline di depan mata. MANTUL!" ujar salah satu netter.

Punya Banyak Koleksi

Selain Ddu Du Ddu Du dari BLACKPINK, DJ Ojo Nesu juga telah membuat banyak karya lainnya. Ia memulai remix koplo ini sejak sekitar setahun lalu.

 

A post shared by Dj OjoNesu (@dj.ojonesu) on

Tak kalah menarik adalah karya Queen yang legendaris, Bohemian Rhapsody ala koplo. Rupanya lagu bermacam-macam tetap punya kesamaan, enak jika didangdutin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

  • Queen

What's On Fimela
Loading