Sukses

Entertainment

Charlie Puth Persembahkan Lagu untuk Demi Lovato Saat Konser

Fimela.com, Jakarta Kabar Demi Lovato yang mengalami overdosis pada (24/7) lalu mengundang berbagai reaksi dari sederet musisi ternama dunia, tidak terkecuali dengan Charlie Puth. Ia mempersembahkan sebuah lagu untuk pelantun Sober tersebut saat tengah konser.

Tepat saat kejadian, Charlie tengah tampil dalam konser di BB&T Pavilion, Camden, Amerika Serikat, seperti diwartakan Billboard. Konser tersebut merupakan bagian dari serangkaian turnya, Voicenotes Tour.

Tidak hanya menyanyikan lagu, pelantun We Don't Talk Anymore tersebut juga memberikan doanya untuk Demi Lovato. Besar harapnya agar kondisi Demi dapat segera pulih.

Seperti yang diketahui, Demi Lovato tengah berjuang untuk lepas dari kecanduan terhadap obat-obatan dan alkohol. Ia bahkan sempat menyuarakan rasa sedih, kecewa, dan permintaan maaf karena belum dapat lepas dari jerat alkohol di lagu Sober.

Lantas, seperti apa dukungan dan doa yang Charlie Puth berikan untuk Demi Lovato? Simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Persembahan Charlie Puth untuk Demi Lovato

Charlie Puth tengah tampil di konser yang menjadi bagian dari Voicenotes Tour ketika Demi Lovato ditemukan overdosis pada (24/7). Kala itu, Charlie memberikan doa, dukungan, dan menyanyikan sebuah lagu Change untuk Demi.

"Aku berharap ia dapat segera pulih dan doa-doa kita ada bersamanya," demikian ungkap Charlie Puth sebelum dirinya membawakan Change secara akustik.

Dukungan dan Doa dari Sederet Bintang untuk Demi Lovato

Selain Charlie Puth, doa dan dukungan untuk Demi Lovato juga mengalir dari sederet bintang ternama dunia. Mulai dari penyanyi Halsey, Bebe Rexha, Nick Jonas, hingga Kehlani.

"Mengirimkan semua cintaku untuk @ddlovato. Aku harap ia diberikan privasi, respek, dukungan, dan kasih sayang yang pantas ia dapatkan saat ini. Demi, kami adalah pejuang dan kamu akan dapat melewati ini. Keberanianmu tak terkalahkan," demikian tulis Halsey di akun Twitter pribadinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading