Sukses

Entertainment

Park Seo Joon dan Park Min Young Dikabarkan Pacaran

Fimela.com, Jakarta Park Seo Joon dan Park Min Young, dua bintang utama dalam serial drama berjudul 'What's Wrong With Secretary Kim' ini dikabarkan menjalin hubungan cinta di dunia nyata. Bahkan mereka disebut telah berpacaran selama tiga tahun secara diam-diam.

Melansir laman Soompi, rumor tersebut muncul pada 27 Juli 2018, di mana ada seseorang yang mengaku jika dirinya adalah wartawan, dan mengunggah foto-foto yang tampak seperti salinan fisik dari koran Olahraga DongA yang akan terbit.

Foto-foto tersebut pun menunjukkan sebuah artikel yang menyebut jika Park Seo Joon dan Park Min Young diam-diam sudah berpacaran, sebelum mereka menerima tawaran peran di drama 'What's Wrong With Secretary Kim?"

Dalam artikel tersebut juga disebutkan, jika dua bintang Korea Selatan ini sangat berhati- hati menjaga hubungan mereka, mengingat kini keduanya fokus pada menjalani karier sebagai aktor. Selain itu, keduanya juga dilaporkan memiliki cinta yang besar, saling membantu dan menjadi teman setia menampung keluh kesah.

Kabar Park Seo Joon dan Park Min Young berpacaran ini pun telah membuat publik merasa bahagia, mengingat mereka terlihat begitu serada saat tampil menjadi pasangan dalam drama yang dibintangi. Selain itu, warganet pun kemudian mencari tahu kebenaran dan sejauh apa hubungan cinta mereka telah terjalin.

Tanda-tanda

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박서준 (@bn_sj2013) pada

Setelah kabar hubungan cinta Park Seo Joon dan Park Min Young mencuat, warganet pun segera mencari tahu, dan menemukan sebuah unggahan yang diduga dapat menjadi bukti kebenaran hubungan mereka.

Pada Maret 2017, Park Min Young mengunggah foto dirinya yang menenganakan topi dan sepasang sepatu olahraga, di mana sepasang sepatu tersebut juga ditemukan dalam video yang diunggah Park Seo Joon pada Februari 2017.

Waktunya cukup jauh memang, namun ini menjadi harapan jika mereka benar-benar berpacaran. Setuju?

 

엄마랑오랜만에데이트❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박민영 Minyoung Park (@rachel_mypark) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading