Sukses

Entertainment

Dikabarkan Pacaran dengan Park Seo Joon, Ini Kata Agensi Park Min Young

Fimela.com, Jakarta Park Seo Joon dan Park Min Young baru saja dikabarkan berpacaran, setelah seseorang yang mengaku sebagai wartawan, menyebarkan rumor tersebut lewat foto sebuah artikel yang memuat kabar hubungan cinta keduanya.

Segera setelah kabar tersebut mencuat, pihak agensi Park Min Young langsung memberikan keterangan terkait kehidupan pribadi aktrisnya, "Kami telah mengetahui rumor Park Min Young berpacaran. Mereka hanya teman dekat," kata pewakilan Namoo Actors, fikutip dari laman Soompi.

Penyataan tersebut pun seolah mematahkan kebahagiaan para penggemar keduanya, terlebih Park Seo Joon dan Park Min Young terlihat begitu serasi sebagai pasangan dalam drama berjudul 'What's Wrong With Secretary Kim?'.

Sebelum ada konfirmasi terkait hubungan kasih keduanya di dunia nyata, Park Min Young dan Park Seo Joon dilaporkan sudah berpacaran selama tiga tahun.

Lebih lanjut, Park Min Young dan Park Seo Joon pun disebut menyembunyikan dan sangat berhati-hati dengan hubungan yang mereka jalani, mengingat keduanya kini tengah fokus pada kariernya di dunia entertaiment.

Mencari Bukti

Kabar yang menyabut Park Seo Joon dan Park Min Young berpacaran pun telah menghebohkan publik. Sampai-sampai membuat mereka begitu ingin enemukan bukti, jika keduanya memang berpacaran.

Berselancar mengulik akun media sosial keduanya, warganet pun menemukan dua buah unggahan dari Park Min Young dan Park Seo Joon.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박서준 (@bn_sj2013) pada

Pada Maret 2017, Park Min Young mengunggah foto dirinya yang menenganakan topi dan sepasang sepatu olahraga, di mana sepasang sepatu tersebut juga ditemukan dalam video yang diunggah Park Seo Joon pada Februari 2017.

Waktunya cukup jauh memang, namun ini menjadi harapan jika mereka benar-benar berpacaran. Setuju?

Komentar Warganet

Usai rumor hubungan cinta Park Seo Joon dan Park Min Young mencuat, laman media sosial mereka pun dipenuhi beragam komentar dari warganet, termasuk dari Indonesia.

"Ini pasti yg motoin si abang ganteng wedewwww merinding diskoooo," tulis akun @utamiibdrt.

"@dindarizkiaasama kaaaan topi nya sama sepatunya yang di video Seo Joon, di bulan yang sama pula hhahahahhahhahah Feb 2017😂," ujar akun @rinaliannovita.

 

엄마랑오랜만에데이트❤️

Sebuah kiriman dibagikan oleh 박민영 Minyoung Park (@rachel_mypark) pada

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading