Sukses

Entertainment

Ashanty Ungkap Fakta tentang Aurel Hermansyah yang Tak Banyak Diketahui Orang

Fimela.com, Jakarta Kebersamaan Aurel Hermansyah dan Ashanty tentu lah bukan satu pemandangan baru bagi tak sedikit orang. Statusnya sebagai ibu sambung ternyata tak mengurangi kesempatan mereka untuk demikian dekat.

Karenanya, wajar bila Ashanty sangat mengenal prbadi Aurel, bahkan sampai ke detail yang tak diketahui orang banyak. Dalam sebuah video yang diunggah akun @genk_ijo, penyanyi 33 tahun itu mengungkap sisi lain sang buah hati.

Di balik penampilan yang kerap menyita perhatian, Aurel ternyata bukan lah sosok percaya diri yang dengan mudah bernyanyi di layar kaca. Padahal, menurut Ashanty, anak sulung hasil pernikahan Anang dan Krisdayanti ini memiliki suara yang begitu merdu.

"Soalnya suara dia itu kalau nyanyi sebenarnya bagus banget," ucap Ashanty. "Tapi, nggak PD," sahut Aurel yang berada di sisi sang bunda. "Nggak PD. Nanti insya Allah Aurel akan live di TV nyanyi lagu Stand Up for Love," papar Ashanty.

"Karena biasa cuma nyanyi di kamar mandi sama kayak kalau lagi pergi ke cafe gitu atau acara keluarga, berani nyanyi. Tapi, kalau sudah depan TV ciut banget. Jadi, memang mentalnya nih," tutur Ashanty sambil memperlihatkan gesture gemas pada Aurel Hermansyah.

Fokus Aurel Hermansyah Kini

Tak hanya menyebut krisis kepercayaan diri sang putri ketika harus bernyanyi di layar kaca, Ashanty juga membeberkan fokus Aurel Hermansyah kini. Berhenti sementara jadi DJ, Aurel sibuk mengelola bisnis, kuliah, juga album baru yang bakal dirilis.

"Aurel itu sudah nggak DJ lagi karena lagi fokus sama bisnis dan kuliahnya dan sekarang lagi mau bikin mini album. Lagu, nyanyi," papar perempuan kelahiran Jakarta tersebut soal kegiatan Aurel Hermansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading