Sukses

News & Entertainment

Ranty Maria dan Ammar Zoni Putus?

Bintang.com, Jakarta Ranty Maria putus dari Ammar Zoni. Itu lah kabar yang baru-baru ini sampai ke telinga publik. Bila ditelisik, kebersamaan mereka memang sudah tak lagi jadi satu yang sering terlihat.

Sebagaimana diketahui, beberapa bulan lalu, Ranty memutuskan meninggalkan Indonesia dan melanjutkan pendidikan di Korea. Perpisahan di antara mereka sempat diutarakan Ammar di sebuah unggahan di akun Instagram-nya dalam bentuk support.

Namun, lewat sebuah unggahan salah satu akun gosip di Instagram, kabar keduanya bubar jalan tengah ramai dibicarakan. Sebagaimana terlihat, posting-an itu seperti memuat konfirmasi gadis 19 tahun tersebut.

"Dear Amravers (sebutan fans Ranty dan Ammar), at this very moment I have to say that I am so sorry. Aku minta maaf banget kalau ini akan buat kalian sedih dan kecewa. But, I want to be honest because I know that you guys love me and him," begitu lah kalimat yang tertulis di sana.

"We (me and @ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing-masing," sambungnya. Berdasarkan unggahan tersebut, Ranty Maria menyebut ini merupakan keputusan kedua belah pihak, yakni dirinya dan Ammar Zoni.

2 dari 3 halaman

Putus Sebulan Lalu

Merupakan keputusan bersama, sebagaimana terlihat di unggahan yang dimaksud, Ranty Maria menyebut, dirinya dan Ammar Zoni memutuskan untuk putus sekitar sebulan lalu. Di sana, Ranty meminta pengertian dari fans mereka.

"Ini keputusan kami berdua sejak 1 bulan lalu, dan kami berharap kalian bisa mengerti karena memang ada hal-hal yang tidak bisa dipaksakan. Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan memutuskan ini sama-sama dengan baik-baik juga," paparnya.

3 dari 3 halaman

Ucapan Terima Kasih Ranty Maria

Di bagian akhir, Ranty Maria tak lupa mengucapkan terima kasih untuk dukungan yang telah diberikan selama ini untuk hubungannya dengan Ammar Zoni. "Last but not least, I wanna say thank you for all the support, love, kepedulian, semangat, kekompakan, and everything yang kalian lakukan buat kita," ujarnya.

"Don't spread negativity! Always be positive dan biar lah apa yang keluar dari mulut atau ketikan jari kalian adalah hal yang baik dan membantu. Still, we love you guys always!" tandas gadis bertubuh mungil tersebut.

Artikel Selanjutnya
Ammar Zoni Ingat Masa Lalunya Saat Kunjungi Sekolah di Pedalaman NTB
Artikel Selanjutnya
Manjakan Penggemar, Ammar Zoni dan Verrell Bramasta Bagi Hadiah