Sukses

Entertainment

Billy Davidson Giat Menabung Untuk Modal Nikah?

Fimela.com, Jakarta Sudah dua tahun belakangan ini Billy Davidson menjalin hubungan asmara dengan Patricia Devina. Sudah merasa cocok satu sama lain, tampaknya Billy akan segera menikahi Patricia paling lama dua tahun lagi. Apalagi Billy merasa umurnya sudah cukup matang.

"Karena aku sudah (usia) 27, rencananya (nikah) paling lama itu dua tahun lagi, 2020 lah. Teman-teman aku, sahabat-sahabat aku sudah pada married semua sih. Tapi yang namanya married kan yang penting kita siap dulu, secara finansial dan mental lain-lain," ujar Billy Davidson saat ditemui di Taman Wiladatika, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Beruntung dari pihak keluarga Billy maupun keluarga Patricia tidak meminta mereka berdua untuk menikah cepat-cepat. Karena menurut Billy untuk menikah banyak yang harus disiapkan, selain mental tapi juga finansialnya.

"Dia (Patricia) sih bilang yang penting kamunya siap sih. Soalnya dia masih 22 tapi sudah ada omongan dari mamanya kalau dia dikasih nikah umur 25, cuma ya lihat situasinya lah. Kalau akunya sudah siap, dianya siap," kata bintang film MEET ME AFTER SUNSET itu.

"Aku tipikal yang nggak pengin dia kerja juga, jadi kalau seandainya married pun mungkin tanggung jawabnya lebih berat aku. Jadi menurut aku sebisa mungkin dilihatnya dari kesiapan akunya sih. Kalau sudah mapan, sudah siap, kenapa enggak," lanjutnya.

Oleh karena itu, Billy Davidson saat ini tengah giat-giatnya menabung untuk biaya pernikahannya dan masa depan keluarganya kelak bersama sang istri. "Lagi nabung-nabungnya. Tapi nabungnya bukan untuk marriednya sih, tapi nabung untuk ambil apartement jadi lebih ke sana dulu. Penginnya pas sudah married semua sudah siap," tutup Billy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading