Sukses

News & Entertainment

Soal Kabar Putus dari Ammar Zoni, Ini Tanggapan Ibunda Ranty Maria

Bintang.com, Jakarta Kabar Ranty Maria dan Ammar Zoni putus tengah jadi topik hangat perbincangan publik. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, rumor ini menyeruak lewat sebuah unggahan di salah satu akun gosip di Instagram.

Panjang-lebar, berdasarkan unggahan tersebut, Ranty menjelaskan bila dirinya sudah tak lagi jalan bersama Ammar. Sekitar 1 bulan lalu keduanya disebut sudah memutuskan untuk tak lagi membina hubungan yang sudah berjalan sekitar 4 tahun tersebut.

"Dear Amravers (sebutan fans Ranty dan Ammar), at this very moment I have to say that I am so sorry. Aku minta maaf banget kalau ini akan buat kalian sedih dan kecewa. But, I want to be honest because I know that you guys love me and him. We (me and @ammarzoni) memutuskan untuk jalan masing-masing," begitu lah kalimat yang tertulis di sana.

Soal kabar ini, ibunda Ranty kiranya enggan berkomentar. Ketika dihubungi, beliau meminta untuk langsung menanyakan perihal yang dimaksud pada sang putri. "Coba langsung tanya ke Ranty ya," jawabnya ketika dihubungi lewat sambungan telepon oleh Bintang.com, Jumat (27/7).

Ketika ditanya apakah Ranty Maria sempat membicarakan keputusan ini, sang bunda mengatakan bila putrinya tak menyinggung perihal ini padanya. "Nggak, nggak ada (curhat Ranty soal putus dari Ammar Zoni)," tambahnya.

2 dari 2 halaman

Ranty Maria Minta Pengertian Fans

Sebagaimana terlihat di unggahan yang telah disebutkan di atas, Ranty Maria tak hanya mengabari bila jalinan asmara dirinya dan Ammar Zoni telah usai. Di kesempatan tersebut, Ranty meminta pengertian fans.

"Ini keputusan kami berdua sejak 1 bulan lalu, dan kami berharap kalian bisa mengerti karena memang ada hal-hal yang tidak bisa dipaksakan. Terlepas dari semua alasan, kita punya privasi dan memutuskan ini sama-sama dengan baik-baik juga," paparnya.

Artikel Selanjutnya
Ranty Maria dan Ammar Zoni Putus?
Artikel Selanjutnya
Ammar Zoni Ingat Masa Lalunya Saat Kunjungi Sekolah di Pedalaman NTB