Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Rafathar Malik Ahmad, Denada, Velove Vexia

Fimela.com, Jakarta Ada-ada saja ulah kocak Rafathar Malik Ahmad putra semata wayang pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Aksinya yang menangis karena air matanya tak keluar membuat pembaca bintang.com tersenyum. Berita ini termasuk yang banyak dibaca pembaca bintang.com. Selain itu berita soal Shakira putri Denada yang mengidap leukemia dan simpati untuk Velove Vexia anak pengacara OC Kaligis juga banyak diminati pembaca.

Jika kebanyakan seorang anak menangis karena tak dibelikan mainan, tapi lain halnya dengan Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Ia menangis justru karena tak keluar air mata. Dalam video yang diunggah Raffi Ahmad, Rafathar terdengar menangis kencang. "Kenapa Aa nangis?" tanya Nagita kepada Rafathar.

"Gak ada air mata!" seru Rafathar sambil mengusap-usap wajahnya.

"Aa nangis karena gak ada air matanya?" tanya Nagita menegaskan. "Iya," jawab Rafathar sambil menangis.

"Air matanya abis? Iya?" tanya Nagita lagi. Rafathar Malik Ahmad kemudian mengangguk. "Ya udah nanti minum yang banyak ya biar air matanya mengalir lagi," ucap Nagita Slavina.

Hingga Kamis (26/7/2018) siang, video tersebut sudah dilihat lebih dari 1 juta penonton. Ribuan warganet terhibur dengan tangis Rafathar Malik Ahmad tersebut. "Ini Sumpah Terkocak dan Terngakak !!!!! 😂😂😂😂 Nangis Ga ada air matanya 😇 Ngakak guling guling 🤣🤣," ungkap Raffi Ahmad. Lalu bagaimana Nasib putri kesayangan Denada; Shakira Aurum dan Velove Vexia, yuk dibuka halaman selanjutnya.

Shakira Aurum

Denada sedang berjuang demi kesembuhan putrinya, Shakira, yang kini sedang menjalani perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Singapura. Melalui akun Instagram pribadinya, Denada berbagi cerita yang mengharukan terkait perkembangan kondisi kesehatan Shakira.

Dua malam lalu, menurut Denada, ia akhirnya memutuskan untuk menutup kaca di kamar mandi. Salah satu efek samping kemoterapi adalah perubahan fisik.

“Ibuuu..Shakira ga ada rambutnya! Shakira mukanya kenapa begini?? Shakira kenapa botak, Ibu?” tulis Denada menirukan ucapan putri tercintanya yang merasa tak cantik.

Menurut Denada, ia menutup kaca dengan koran supaya Shakira tak bisa melihat refleksinya di kaca. Ia berpikir hal itu akan membuat Shakira lebih nyaman. "Dia jadi lebih tenang waktu mandi, buang air, dan cuci tangan," lanjut Denada. 

Velove Vexia

Velove Vexia mendadak jadi pusat perhatian warganet. Tak sedikit, mereka juga mengunjungi akun Instagram pribadi Velove. Mereka meninggalkan beragam komentar, termasuk berisi keprihatinan mereka terhadap kondisi OC Kaligis, ayah Velove.

Keprihatinan tersebut muncul setelah acara yang dipandu Najwa Shihab memperlihatkan kondisi OC Kaligis saat menjalani masa hukuman di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading