Sukses

News & Entertainment

Nick Jonas dan Priyanka Chopra Ternyata Sudah Tunangan, Ini Detilnya

Bintang.com, Jakarta Kisah cinta Nick Jonas dan Priyanka Chopra rupanya sudah memasuki babak baru, di mana keduanya baru saja dikabarkan bertunangan. Padahal pasangan ini baru berpacaran di bulan Mei 2018 lalu.

Pertunangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas pun nemabah daftar selebriti Hollywood yang memutuskan untuk bertunangan meski belum lama berpacaran, seperti Ariana Grande dengan Pete Davidson, dan Justin Bieber bersama Hailey Baldwin.

Melansir laman People, penyanyi berusia 25 tahun itu menutup toko perhiasan Tiffany di New York City, saat ia memilih cincin yang sempurna untuk diberikan untuk Chopra. Nick pun berhasil menemukan cincin yang pas untuk kekasihnya itu, tepat sebelum mereka pergi ke London untuk merayakan ulang tahun Miss World tahun 2000 tersebut.

Ya, di sana selain merayakan ulang tahun Chopra ke-6, Nick juga melamarnya dan pemeran utama serial televisi Quantico itu menerimanya! "Mereka sangat senang. Teman- teman dan keluarganya tak pernah melihatnya seperti ini, dan mereka semua sangat bahagia untuknya (Nick)," ujar seorang sumber.

Sepertinya sejak awal Nick Jonas memang serius untuk menjalin hubungan dengan Priyanka Chopra, mengingat sebelumnya Chopra menyebut jika dirinya tak ingin memiliki hubungan yang main-main, dan kini mereka pun sudah membangun komitmen untuk bersama.

Nick Mengunjungi Ibunda Priyanka Chopra

Sebelum melamar Priyanka Chopra di hari ulang tahunnya ke-36 pada 18 Juli 2018 lalu, Nick sudah lebih dulu mengunjungi keluarga Chopra di Mumbai, India. Selama satu minggu Chopra pun mengajak Nick berkeliling menghadiri acara keluarganya.

Usai pertemuan tersebut, kabarnya Nick pun sudah mengantongi restu dari orang tua Chopra, di mana ibunya sangat menyukai sahabat Demi Lovato ini. "Ibunya sangat menyukai Nick. Semua orang menyukai mereka sebagai pasangan dan sangat mendukung hubungan ini," ujar seorang sumber dikutip dari laman E!News.

Loading