Sukses

Entertainment

Demi Lovato Batal Konser Usai Overdosis

Fimela.com, Jakarta Penyanyi sekaligus penulis lagu, Demi Lovato terpaksa batal tampil dalam konser pekan ini, pasca dirinya mengalami overdosis pada (24/7) lalu. Pelantun Sorry Not Sorry tersebut kini tengah menjalani masa pemulihan.

Demi Lovato awalnya diagendakan menjadi salah satu bintang yang mengisi kemeriahan Atlantic City Beachfest di New Jersey, Amerika pada 26 Juli 2018. Pembatalan penampilan Demi telah disampaikan oleh pihak penyelenggara.

"Penampilan Demi di Atlantic City pada (26/7) telah dibatalkan karena adanya berita hari ini. Tiket akan berlaku untuk pertunjukan Lauv pada (26/7) serta show The Chainsmokers pada (29/7) sebagai bagian dari AC BeachFest Concert Series," demikian tulis pihak penyelenggara Atlantic City Beachfest di Twitter pada (25/7).

Seperti yang diketahui, Demi Lovato telah bertahun-tahun berjuang melawan kecanduan obat-obatan dan alkohol. Dukungan untuk Demi tidak berhenti mengalir dari banyak pihak termasuk rekan-rekan musisinya.

Tidak hanya di Atlantic City Beachfest, Demi Lovato juga memiliki agenda lain. Adalah konser amal bersama Jason Mraz yang juga dibatalkan mengingat Demi yang kini sedang dalam perawatan.

Demi Lovato Batal Konser

Demi Lovato juga memiliki jadwal untuk tampil bersama Jason Mraz dalam konser amal, RBCxMusic di Toronto pada 29 Juli nanti. Mengingat Demi yang sedang menjalani masa pemulihan, konser tersebut harus dibatalkan.

"Teman-teman, karena keadaan di luar kendali kami, kami tidak akan tampil di Toronto pekan ini. Aku meminta maaf dengan tulus kepada fansku dan kepada fans Demi Lovato. Kami harap kesehatannya membaik dan segera pulih," tulis Jason Mraz di Twitter pada (26/7).

Dukungan Sederet Penyanyi untuk Demi Lovato

Pasca mengalami overdosis, Demi Lovato mendapatkan banyak doa dan dukungan dari banyak pihak termasuk para penyanyi. Salah satunya adalah dukungan Charlie Puth yang menyanyikan lagu Change saat konser di BB&T Pavilion, Camden, Amerika Serikat pada (24/7).

"Aku berharap ia dapat segera pulih dan doa-doa kita ada bersamanya," demikian ungkap Charlie Puth sebelum dirinya membawakan Change secara akustik seperti diwartakan Billboard.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading