Sukses

Entertainment

Diproduseri Raffi Ahmad, Ini 5 Hal Menarik dari Film 13 The Haunted

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad kembali memproduseri sebuah film yang kali ini bergenre horor yaitu 13 The Haunted. Genre horor memang selalu memiliki tempat sendiri di hati pencinta film.

Tak heran jika hingga pertengahan tahun ini, sedikitnya lima judul film horor Indonesia sudah tayang dan diapresiasi dengan baik.RA Pictures pun tak mau kalah. Rumah produksi pimpinan Raffi Ahmad ini juga sudah menyiapkan film horor berjudul 13 The Haunted.

Raffi Ahmad selaku produser memilih Rudi Sujarwo sebagai sutradara, sedangkan untuk pemain, ia menggandeng bintang muda dan senior yang memiliki nama di dunia hiburan.

"Kita bikin bulan Desember tahun lalu, kita enggak nyangka kalau film horor membeludak. Kalau ini dibilang horor ya horor, tapi thriller adventure juga, milenial banyak melakukan hal ini," ucap Raffi Ahmad, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, seperti dilansir dari liputan6.com.

Di tengah persaingan yang begitu ketat, lantas apa bedanya 13 The Haunted dengan film horor lainnya? Simak lima kelebihan dan hal menarik dari film 13 The Haunted yang diproduseri Raffi Ahmad.

1. Bintang Muda

2. Pemain Senior dan Vlogger

3. Sutradara Handal

4. Cerita

5. Pengalaman Raffi Ahmad

Dengan banyaknya pemain bintang yang punya banyak penggemar serta sejumlah keunggulan lainnya, Raffi Ahmad tentu memiliki harapan besar film 13 The Haunted bakal menjadi box office di Tanah Air. Kita tunggu saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading