Sukses

Entertainment

Sering 'Menikah', Baim Wong Tak Takut Ijab Kabul

Fimela.com, Jakarta Proses akad nikah bagi sebagian laki-laki biasanya menjadi momok tersendiri. Ketika berhadapan dengan penghulu ataupun wali nikah, tak sedikit dari mempelai laki-laki yang gentar. Namun Baim Wong mengaku siap.

Ia mengaku sudah terbiasa dengan kalimat yang diucapkan saat akad nikah atau ijab kabul. Seperti diketahui, dalam beberapa sinetron yang diperankan olehnya, Baim kerap didaulat menjadi pengantin.

"Di sinetron kan sering. Saya terima nikahnya Paula dengan mas kawin sekian," kata Baim Wong di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

Baim dan Paula Verhoeven rencananya akan menikah akhir tahun ini. Biasanya tempat pernikahan yang menjadi masalah karena akhir tahun merupakan waktu yang lazim diselenggarakan pernikahan.

"Venue lah pasti, tadi yang aku bilang pokoknya kalau ber ber ber itu pasti semuanya nikah, ya Oktober, November, Desember pasti orang-orang nikah ya. Jadi tempat tuh susah banget," ujar mantan kekasih Marshanda.

Ia berharap bisa menikah di tempat pernikahan yang menjadi incarannya selama ini. "Ya ada yang aku suka, Paula juga suka. Dia memang maunya di sana tempatnya juga di Jakarta, yah mudah-mudahan ya," imbuh Baim.

Ketika menjalin kasih dengan Paula, Baim memang berniat kepada pernikahan. "Keluarga juga mau disegerakan. Ada WO, banyak yang dibicarakan. Tapi sekarang lagi ke arah venue. 60 persen Jakarta, 40 persen Bali," tandas Baim Wong.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading