Sukses

Entertainment

Sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta Eps 328, Tayang Jumat, 27 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut ini sinopsis Siapa Takut Jatuh Cinta episode 328 yang tayang hari ini, Jumat 27 Juli 2018.  Tora marah besar kepada Leon yang sedang terjebak sendiri dan tidak menerima bantuan.

Dara lalu meledek secara diam-diam tanpa sepengetahuan Ririn dan Tora.Revan, Laras, dan Vino saling bertemu. Revan sengaja duduk di antara Vino dan Laras. Vino terlihat waspada karena takut ketahuan backstreet di restoran Rani.

Reza meminta Bianca untuk tidak mengganggunya. Bianca heran mendengar omongan Reza. Bianca juga meminta Reza untuk berbicara kepada Sonya tentang dirinya. Bianca bilang ia bekerja disini bukan menggoda suami seseorang.

Vino masuk secara sembunyi-sembunyi sampai Bimo terkejut. Bimo menjelaskan kalau perasaan Rani lagi kurang baik karena Sandra pergi. Bimo juga menyebut Rani sempat menyalahkan Ningrum. 

Marco menjawab pesan Rani dan mengabarkan jika ia sedang meeting. Rani merasa cemas. Rani menilai Marco tengah menghindarinya.  Sementara Laras penasaran karena Vino tidak kunjung mengangkat telepon.

Laras khawatir kalau Vino gagal minta izin. Tanpa Vino, Laras merasa acara kurang seru.  Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta setiap hari jam 18.30 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading