Sukses

Entertainment

Potret Kemesraan Pamela Bowie Bersama Pacar

Fimela.com, Jakarta Sejak putus menjalin hubungan dengan Joshua Suherman, Pamela Bowie telah memiliki tambatan hati yang baru. Lelaki tersebut bernama Rino Georgio Widiarto. Hubungan mereka telah berjalan beberapa bulan lalu.

Dari hari ke hari, hubungan kedua insan tersebut makin mesra dan romantis. Hal tersebut terekam dalam foto-foto yang mereka bagikan dalam akun Instagram masing-masing.

Dalam salah satu potret yang diunggah Pamela, Rino tampak sedang menggendongnya. Ia tampak senang berada di punggung kekasihnya. Sebagai keterangan foto, Pamela meminta Rino agar tak usah memikirkan komentar netizen.

"Udah ye bang, gausah dipikirin netijen mau ngomong apa. Yang penting pan gimana eneng nya ke abang. Ngomong2 bang, masi kuat kan gendong neng kyk di foto ini? Masalahnya eneng nambah berat badannya gara2 bahagia sama abang," tulis Pamela Bowie romantis.

Pembelaan Warganet

Keterangan Pamela Bowie tersebut rupanya untuk menenangkan hati pacarnya. Pasalnya, ada netizen yang menilai Rino tak ganteng.

"Segini gantengnya dibilang jelek...netizen oh netizen, pas nyinyir lagi ngaca keknya 🤔," bela akun @vriantinii.

Dukungan dari Pacar

Dalam sebuah wawancara dengan Bintang.com, Pamela Bowie mengungkapkan dirinya mendapatkan dukungan penuh dari kekasihnya terkait profesinya sebagai artis.

"Cukup suportif sih. Nggak cuma pekerjaan, semua juga," tutur Pamela Bowie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading