Sukses

Entertainment

Sinopsis Anak Langit Eps 799 dan 800, Tayang Jumat, 27 Juli 2018

Fimela.com, Jakarta Berikut sinopsis sinetron Anak Langit episode 799 dan 800 yang tayang hari ini, Jumat 27 Juli 2018.  Robert mendekati koki di dapur. Ia lalu merekam proses pembuatan ayam Kentary.

Ternyata olahan tepung terigu berbeda sehingga turut mempengaruhi rasanya.Yulita, Rimba, dan Milka mengantar Reza saat mau pulang. Yulita lalu bertanya kenapa Milka menangis di tengah sholat. Milka mengaku kembali teringat ayahnya, Hariman.Andra menemui Tari, Nyak Ida, Ceu Dedeh, Rojak, Hiro, dan Ali.

Andra bercerita tentang tawaran membintangi film layar lebar beserta upahnya. Semua mendukung keinginan Andra.  Finny datang ke rumah Milka. Yulita dan Milka menyambut sambil menceritakan soal Reza.

Finny kaget sekaligus senang saat tahu Yulita akan menikah dengan Reza. Milka mengungkapkan kalau Finny dan Rimba akan mengurus persiapan pernikahan sesuai persetujuan.

Reza menelepon Andra dan memberi tahu jika Yulita menerima lamarannya. Andra senang mendengar hal tersebut. Apalagi Andra juga menjadi mak comblang mereka.

Sementara itu Milka menelepon Hiro di pagi hari. Milka menanyakan kondisi Hiro. Milka juga berinisiatif membawakan sarapan. Pertanyaan Milka dibalas jahil oleh Hiro. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan terus sinetron Anak Langit setiap hari jam 19.45 WIB di SCTV.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading