Sukses

Entertainment

Brisia Jodie dan Arsy Widianto Rilis Dengan Caraku Versi Akustik

Fimela.com, Jakarta Brisia Jodie dan Arsy Widianto telah memperkenalkan single duet mereka yang bertajuk Dengan Caraku pada (1/6) lalu. Single ini merupakan ciptaan musisi handal yang juga ayah Arsy, Yovie Widianto.

Dengan Caraku adalah sebuah lagu yang menyuarakan tentaang pasangan kekasih yang masih duduk di bangku sekolah. Mereka dilanda rasa cemburu karena merasa pasangannya berubah.

Selain itu, kedua penyanyi muda tersebut juga telah merilis video klip yang menampilkan mereka sebagai model. Saat ini klip Dengan Caraku sendiri telah disaksikan lebih dari 15,5 juta sejak dirilis pada 14 Juni lalu.

Nah, kini Jodie dan Arsy kembali dengan sebuah kejutan untuk pendengar setia. Adalah meluncurkan video Dengan Caraku versi akustik pada 27 Juli 2017. Penjiwaan mereka saat menyanyi kian membuat lagu ini terasa galau.

Penasaran seperti apa klip Dengan Caraku dari Brisia Jodie dan Arsy Widianto? Yuk, simak bersama rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Dengan Caraku Versi Akustik

Setelah video klip, kini Brisia Jodie dan Arsy Widianto meluncurkan klip Dengan Caraku versi akustik. Jodie nampak mengunggah cuplikan klipnya melalui akun Instagram pribadinya. Ungkapan antusiasme juga ia sertakan di kolom keterangan.

"yes finally #dengancaraku accoustic versionnya udah keluar, udah pada nonton belum?," demikian tanya tulis Brisia Jodie di Instagram pada (27/7).

Pujian untuk Dengan Caraku Versi Akustik

Dengan Caraku versi akustik mendapatkan sambutan hangat dari warganet. Mereka pun menuliskan sederet pujian dan ungkapan kekaguman di kolom komentar. "Ah merinding," tulis akun rikajulpiyanti. "Ah enak banget," tulis akun jeltalta. "Merinding!!!," tambah akun aikailiya.

"Aku udah Nonton kak, Wah Suaranya Kak Jodie Bikin aku jadi klepek-klepek baguus dan Keren bangeet kak hehee," tulis akun candra_saputra_11.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading