Sukses

Entertainment

Hari Ini, Temu Pemain dan Rilis Trailer Terbaru Wiro Sableng Live di SCTV

Fimela.com, Jakarta Sebagai rumah film box office Indonesia, SCTV menghadirkan acara Meet & Greet bersama para pemain film layar lebar Wiro Sableng. Tak pelak lagi, Wiro Sableng termasuk film Indonesia paling ditunggu di tahun ini.

Sejumlah aktor dan aktris ternama yang terlibat dalam film ini akan hadir menyapa penggemarnya. Mereka diantaranya Vino G Bastian, Marsha Timothy, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Dian Sidik, Fariz Alfarazi, Aghniny Haque, Yusuf Mahardhika, Ruth Marini dan Gita Arifin.

Mereka akan hadir langsung di Metropolis Town Square Tangerang, hari ini, Sabtu, 28 Juli 2018 dan disiarkan live di SCTV mulai pukul 15.00 WIB.  Pada kesempatan kali ini, film Wiro Sableng yang akan tayang mulai 30 Agustus nanti juga akan merilis eksklusif trailer bersama para pemain.

Selain menghadirkan para pemain film Wiro Sableng, Meet & Greet juga turut dimeriahkan oleh penampilan spesial dari JKT 48 serta Gilang Dirgadan Sinyorita yang memandu jalannya acara menjadi lebih menarik.

Wiro Sableng yang disutradarai Angga Dwimas Sasongko merupakan film yang diadaptasi dari serial silat legendaris karya mendiang Bastian Tito yang tak lain adalah ayah dari aktor Vino G Bastian.

Karena itu jangan lupa saksikan acara Meet & Greet sekaligus perilisan trailer perdana film Wiro Sableng, yang ditayangkan secara langsung mulai jam 15.00 WIB, hanya di SCTV!.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading