Sukses

Entertainment

Siti Badriah Kaget dengan Harga 'Kursi Mewah' Konser Tunggal Syahrini

Fimela.com, Jakarta Penyanyi fenomenal Syahrini tak berhenti menjadi perbincangan publik. Yang terbaru, ia menjadi pembicaraan lantaran rencananya menggelar konser tunggal 10 tahun berkarya pada September 2018 mendatang.

Yang kemudian menjadi pergunjingan dari rencana tersebut adalah harga tiketnya yang tergolong fantastis, yaitu Rp 25 juta untuk kelas (reserve) Incess Seat.

Terkait harga 'kursi mewah' untuk konser tunggal Syahrini, pedangdut Siti Badriah pun angkat bicara. Sibad mengaku kaget dengan harga tiket konser tunggal Syahrini yang setara dengan tiket Celine Dion saat menggelar konser di Indonesia beberapa waktu lalu.

"Kaget lah," ucap Siti Badriah di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (26/7/2018) malam. "Ya mahal lah. Tapi kan balik lagi sih, pantes aja kan dia diva," tambahnya.

Perbandingan Syahrini dan Siti Badriah

Dengan harga yang demikian, pelantun lagu Lagi Syantik itu lantas membandingkan dengan tiket pertunjukan dirinya yang jauh dari angka Rp 25 juta.

"Kalau dibandingin aku yang Rp 150 ribu aja alhamdulillah ada yang nonton mah ya. Tapi yaa kenapa nggak," ujar Sibad.

Harga yang Pantas?

Meski demikian, Sibad pun percaya dengan harga tiket sedemikian mahal untuk ukuran penyanyi Indonesia, Syahrini akan memberikan performa yang terbaik.

"Kalau menurut Sibad sesuai lah, karena memang teh Syahrini sudah diva juga, sesuai aja. Gaunnya mungkin keren. Aksi panggungnya keren banget, kalau teteh kan tertata semuanya. Kalau konser kan bukan cuma nyanyi, pasti ada komunikasi. Wajar aja," pungkas Sibad.

Seperti yang sudah diinformasikan, konser tunggal Syahrini yang bertajuk Journey of Princess Syahrini rencananya akan dihelat pada 20 September 2018 mendatang di Ciputra Artpreneur, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam rilisnya, untuk Incess Seat seharga Rp 25 juta nantinya para penggemar akan mendapat berupa merchandise eksklusif dan treatment istimewa dari sang diva.

Selain Incess Seat, Berlian Entertainment sebagai promotor pun juga sudah mengumumkan harga tiket kategori lain yang berkisar antara Rp 335 ribu untuk kelas Silver sampai Rp 3,823 juta untuk kelas Diamond.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading