Sukses

Entertainment

Usai Ganti Nama, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Siap Jual Rumah

Fimela.com, Jakarta Ahmad Dhani mengganti namanya dari Dhani Ahmad Prasetyo menjadi Ahmad Dhani Prasetyo. Sementara Mulan Jameela yang selama ini menjadi nama panggung Raden Wulansari, juga ditetapkan sebagai nama resmi.

Pergantian nama tersebut sudah ditetapkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan per Kamis, 26 Juli 2016. Satu alasan yang membuat Dhani dan Mulan mengganti nama adalah keikutsertaan mereka pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Pentolan grup band Dewa 19 itu akan maju dari daerah pemilihan Jawa Timur (Dapil Jatim) 1 yang meliputi Surabaya-Sidoarjo. Sementara Mulan Jameela berangkat dari Dapil Jabar 14 yang meliputi Kabupaten Garut.

"Ya (pencalegan). Bisa juga seperti itu supaya pemilih lebih jelas, ini yang Ahmad Dhani. Saya di Jatim 1, Gerindra. Mbak Mulan nyaleg juga dari Garut, Gerindra," kata Ahmad Dhani di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/7/2018).

 

Menuju pemilihan nanti, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela sadar harus banyak berkorban demi melenggang ke Senayan. Tak hanya waktu saja, namun juga secara finansial seorang calon legislatif harus menyediakannya.

Lalu bagaimana dengan pasangan suami istri tersebut? "Ya kita siap jual rumah lah untuk pak Prabowo," tutur mantan suami Maia Estianty tersebut.

Keduanya mewakili Partai Gerindra. Ahmad Dhani tercatat pada nomor urut 2 dari partai besutan Prabowo Subianto tersebut. "Iya kita suami istri berjuang untuk pak Prabowo. Jadi alasan mencalegkan itu berjuang untuk pak Prabowo," tanda Ahmad Dhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading