Sukses

Entertainment

Sebelum Meninggal Dunia, Kim Dong Yoon Keluhkan Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Kim Dong Yoong, idola muda yang baru berusia 20 tahun ini dikabarkan meninggal dunia pada Jumat (27/7/2018) lalu oleh agensinya WYNN Entertaiment. Sebelum Meninggal, Kim Dong Yoon sempat mengeluhkan beberapa hal, terkait kemampuannya di atas panggung.

Kepergian Kim Dong Yoon memang begitu mendadak, bahkan sampai hari ini penyebab kematiannya pun belum diketahui publik, mengingat pihak keluarga meminta agar para penggemar memberikan privasi.

Sebelum meninggal dunia, rapper Spectrum ini sempat merekam dirinya dalam sebuah video, yang diambilnya pada Desember 2017 lalu, sebelum mengikuti audisi kompetisi bakat MIXNINE.

Dalam video berjudul 'Surat untuk Diriku Sendiri Sebelum Naik ke Panggung' Kim Dong Yoon mengungkapkan kekhawatirannya saat berada di atas panggung. "Saya Kim Dong Yoon, maknae [anggota termuda] dari WYNN Entertainment. Saya telah menjadi trainee selama satu tahun," katanya seperti dikutip dari laman Metro.co.uk.

"Dongyoon - Kamu telah membuat banyak kesalahan dan lebih lambat dibandingkan dengan yang lain, tetapi kamu telah bekerja keras dan bertahan dengan baik. Jika kamu membuat kesalahan saat berada di panggung, jangan panik dan mengatasinya secara natural. Tetapi jika kesalahan itu sangat jelas ... apa yang harus saya katakan ... jika kesalahan itu sangat jelas, itu tidak baik-baik saja," kata Kim Dong Yoon saat berbicara pada dirinya sendiri.

Lebih lanjut, dalam video tersebut, Kim Dong Yoon juga memperingatkan dirinya agar tak membuat kesalahan, agar menjadi seorang yang patut dibanggakan. "Kamu telah bekerja keras jadi jangan membuat kesalahan di atas panggung dan menjadi keren," ucapnya.

Merasa Kemampannya Masih Kurang

Selain merasa cemas jika dirinya tak bisa memberikan yang terbaik di atas panggung, Kim Dong Yoon juga menyebut dirinya belum memiliki kemampuan yang cukup, untuk menjadi seorang idola.

"Dibandingkan dengan yang lain kamu belum berlatih selama ini dan keterampilan kamu masih berhasil mencapai tempat kamu sekarang dengan kerja kerasmu. Itu kekuatanmu, brengs*k. Jadi mari bekerja keras dan lakukan yang terbaik dan sukses".

Dimakamkan Secara tertutup

Kini sosok Kim Dong Yoon pun tinggal kenanangan. Kepergiannya yang begitu mendadak, membuat banyak orang tak siap menerima kepergiannya.

Terkait pemakamannya, pihak keluarga akan menguburkan jenazahnya secara tertutup dan tak boleh diberitakan. Mereka juga meminta para penggemar untuk memberikan pengertiannya atas keputusan tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading