Sukses

News & Entertainment

Sebelum Nikahi Hailey Baldwin, Justin Bieber Ingin Main-main dengan Wanita Lain

Bintang.com, Jakarta Keputusan Justin Bieber untuk menikahi Hailey Baldwin telah mengejutkan publik. Bicara soal Justin, mantan kekasih Selena Gomes ini pun berencana ingin 'main-main' dulu dengan gadis lain, sebelum menikahi Hailey.

"Justin selalu punya firasat bahwa Hailey akan menjadi orang yang dinikahinya, jadi dia ingin bermain-main dengan gadis-gadis lain di luar sistemnya sebelum dia menetap untuk selamanya," ujar seorang sumber dekat Justin, dikutip dari laman Hollywoodlife.

Ya, sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah dengan Hailey, Justin memang mengencani banyak wanita, termasuk Selena Gomez, Sofia Richie, Kourtney Kardashian, dan para selebriti wanita populer lainnya. Setelah berkelana ke banyak hati, Justin pun akhirnya kembali ke Hailey.

"Dia sangat serius ingin menikah, dan berencana untuk melakukannya hanya sekali. Dia siap untuk berkomitmen serius sekarang, padahal sebelumnya dia sangat tak dewasa," lanjut sumber tadi.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin pun dilaporkan akan melangsungkan pernikahan mereka tahun depan. Terkait pernikahannya, Hailey bahkan telah mengetahui gaun pengantin seperti apa, yang akan ia kenakan saat mengucap janji suci dengan pelantun 'Let Me Love You' tersebut.

2 dari 3 halaman

Siap Berbagi Hidup

Seperti diketahui, sebelum memutuskan menikah, Justin banyak memacari wanita populer di industri hiburan Hollywood. Namun kini kabarnya, Justin tak ingin bermain-main lagi, dan siap untuk membagi hidupnya dengan orang lain.

Terkait hal tersebut, Justin bahkan kini rela untuk memberikan hidupnya untuk Hailey dan mencintainya setiap detik.

"Justin sekarang bisa menyerahkan diri sepenuhnya kepada Hailey. Dia tak lagi menahan seperti sebelumnya, dia sekarang tak memiliki keinginan untuk bermain permainan bodoh atau terlibat dalam drama kecil," jelas sumber tadi.

3 dari 3 halaman

Tak Lagi Egois

Memutuskan menjadi pemimpin keluarga, Justin pun disebut tak lagi labil seperti dulu. Kini ia pun sadar dan tak melulu ingin menuruti keinginan dan kepentingannya.

"Justin telah menjadi (lebih) dewasa beberapa tahun terakhir. Dia sama sekali tak egois seperti dulu. Dia siap berbagi hidup dengan orang lain," tutur sumber tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pro-Kontra dan Ramalan Batalnya Pernikahan Justin Bieber dengan Hailey Baldwin
Artikel Selanjutnya
Justin Bieber dan Tren Nikah Muda Selebriti Hollywood