Sukses

Entertainment

Pesan Terakhir Ibunda untuk Andy /rif Sebelum Meninggal Dunia

Fimela.com, Jakarta Andy /rif tengah berduka, ibunya Tri Hartati meninggal dunia pada Mingggu, 29 Juli 2018, diusia 77 tahun. Sebelum meninggal dunia, ibunda Andy /rif pun sempat berbincang dan menyampaikan pesan untuk ayah tiga anak tersebut.

"Malamnya sebelum saya manggung, sempat ngobrol, 'manggung dan nyanyi yang bagus'," kenang Andy /rif kepada Bintang.com lewat sambungan telepon Minggu (29/7) sore. Lebih lanjut Andy /rif menyebut jika pesan itu disapaikan ibunya saat ia pamit hendak manggung di Bandung kemarin (28/7) malam.

Usai manggung, Andy pun langsung melanjutkan perjalanannya pulang ke rumahnya di Bintaro, sebelum akhirnya kembali ke Bandung karena mendapat kabar ibunya tak lagi bernyawa, "Saya habis manggung langsung pulang ke Jakarta, jam dua sampai Bintaro, habis itu jam empat saya balik lagi ke Bandung dapat kabar ibu sudah nggak ada," kisahnya.

Menurut penuturan Andy /rif, ibunya kerap bolak-balik ke rumah sakit karena mangalami berbagai gangguang kesehatan, seperti masalah jantung dan ginjal.

"Sakit sudah lama, sudah berulang kali di rawat sampai 20 hari (di rumah sakit) di bandung. Sempat masuk ICU, masuk kamar biasa lagi, masuk ICU lagi, bolak-balik, cuci darah juga," tutur Andy /rif.

Kini Andy /rif pun telah merelakan sang ibu kembali ke pangkuan Yang Kuasa, dan jenazahnya sudah di makamkan di Bandung, bersebalahan dengan makam mendiang ayahnya, "Sudah dimakamkan bada zuhur, dapat tempatnya juga di sebelah makam papa," katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading