Sukses

Entertainment

Cetak Rekor, MV Fake Love BTS Tembus 250 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta BTS kembali menambah daftar pencapaian mereka setelah comeback beberapa waktu lalu. Kali ini, boyband yang debut pada tahun 2013 tersebut mencetak rekor dengan MV Fake Love yang menjadi MV grup k-pop paling cepat dalam sejarah yang ditonton 250 juta kali.

Pencapaian tersebut mantap BTS dapatkan pada 29 Juli 2018. MV Fake Love mampu meraih 250 juta penonton hanya dalam waktu lebih dari 71 hari mengalahkan rekor sebelumnya yakni MV DNA yang diraih dalam waktu 127 hari.

Tidak hanya rekor 250 juta penonton, MV Fake Love dari BTS telah meraih sederet pencapaian sejak resmi diluncurkan pada 18 Mei lalu. Sebelumnya mereka juga mencetak rekor dengan MV grup k-pop tercepat yang raih 200 juta penonton.

Sementara, Fake Love menjadi salah satu track yang hadir dalam album ketiga BTS yang bertajuk Love Yourself: Tear. Adapun penulisan lirik dilakukan oleh Pdogg, Bang Si-hyuk, dan leader BTS, RM.

BTS juga sempat membawakan Fake Love dalam ajang penghargaan Internasional, Billboard Music Awards 2018 pada April lalu. Mereka juga diundang ke talk show ternama Amerika seperti Ellen Show dan The Late Late Show with James Corden.

Bakal Segera Comeback

Setelah meraih banyak kesuksesan dengan album Love Yourself: Tear dan single Fake Love, BTS kini tengah mempersiapkan comeback terbaru. Ya, mereka telah memastikan diri akan hadir dengan album repackaged bertajuk Love Yourself: Answer pada 24 Agustus mendatang.

Pre-order album repackaged tersebut dibuka mulai 18 Juli 2018 dan mencetak pencapaian luar biasa. Adalah album Love Yourself: Answer laris manis dan sempat berada di posisi pertama di e-commerce ternama Amerika, Amazon.

Tur Dunia

Tidak hanya comeback, rupanya BTS juga memiliki kejutan lain. Hal tersebut tidak lain adalah akan menyapa Army, demikian fans mereka akrab disebut, lewat tur dunia. Adapun tur itu bertajuk BTS World Tour: Love Yourself.

BTS nantinya akan memulai tur dunia mereka di Seoul pada 25-26 Agustus mendatang. Lantas, apakah BTS akan singgah di Indonesia? Kita nantikan saja kejutannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading