Sukses

News & Entertainment

iKON dan Sederet Teaser Comeback, New Kids Continue

Bintang.com, Jakarta Menjelang comeback, iKON semakin gencar membagikan sederet teaser untuk mini album terbaru bertajuk New Kids: Continue. Rencananya, mini album tersebut bakal diluncurkan pada 2 Agustus 2018.

Boyband yang digawangi oleh B.I, Bobby, Jinhwan, Yunhyeong, Donghyuk, Chanwoo, dan Ju-ne tersebut telah membagikan track list di New Kids: Continue. Nantinya, mini album terbaru iKON dihiasi oleh total 5 track.

Kelima track tersebut adalah Killing Me, Freedom, Only You, Cocktail, dan Just For You. Sementara, lirik Killing Me yang ditulis oleh B.I didaulat sebagai title serta Freedom adalah sub title.

Salah satu personel yang menggarap Killing Me, B.I pun menyampaikan tentang makna di balik lagu tersebut. Tidak ketinggalan, ia juga menyampaikan ada beberapa lain tentang single yang ia produksi.

"Ini genre yang berbeda dari musik yang kami rilis hingga saat ini. Ini adalah lagu yang menarik, tetapi liriknya sedih dan kesepian. Lagu ini seperti membalas surat," demikian jelas B.I iKON seperti diwartakan Soompi.

2 dari 3 halaman

Menyimak Musisi di Balik Title dan Sub Title

Seperti yang diketahui, iKON mendaulat lagu Killing Me sebagai title dan Freedom sebagai sub title. Sebelumnya, mereka telah merilis masing-masing poster dari kedua lagu tersebut nampak pula para musisi yang terlibat dalam penggarapannya.

Di lagu Killing Me, ada B.I sebagai penulis lirik kemudian Joe Rhee, R.Tee, B.I sebagai komposer, serta Joe Rhee, R.Tee sebagai arranger. Sedangkan, Freedom liriknya ditulis oleh B.I dan Bobby, komposernya adalah Millennium, B.I serta Millennium sebagai arranger.

3 dari 3 halaman

Teaser Killing Me dan Freedom

iKON memang tahu betul membuat fans penasaran dan tidak sabar. Salah satunya dengan cara merilis teaser untuk single Killing Me. Mereka membagikan potret individual para personel iKON. Mulai dari potret B.I dan Ju-ne.

Kedua potret yang dirilis pada 29 Juli tersebut menampilkan pesona kedua personel iKON itu. Kemudian, nampak pula tulisan yang disebut-sebut sebagai lirik di tengah gambar dan disertai keterangan Killing Me, judul mini album, serta tanggal perilisan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bintang K-Pop Hits of the Week: Shaun, BLACKPINK, Apink
Artikel Selanjutnya
MAMAMOO, Comeback Egotistic dan Siap Menggelar Konser