Sukses

Entertainment

Seksinya Halsey Saat Hadiri Playboy Party

Fimela.com, Jakarta Tak ada air mata, hanya tawa dan bahagia yang diperlihatkan Halsey saat dirinya menjadi pembawa acara Playboy's Midsummer Night's Dream di Marquee Nightclub, Las Vegas, Sabtu (28/7/2018) malam. Menggunakan black bustier, penampilan Halsey pun menjadi sorotan di acara tersebut.

Saat melangkah ke karpet merah, semua mata pun tertuju pada penyanyi berusia 23 tahun itu, yang terlihat begitu percaya diri, dan berhasil menghibur para tamu yang hadir.

Usai menghadiri acara tersebut, Halsey pun kebanjiran pujian. Beragam komentar yang mengangumi Halsey pun memenuhi laman media sosialnya. "Berharap aku bisa berpesta atau setidaknya punya kesempatan untuk bernyanyi dengan @iamhalsey," tulis akun @shannboy.

"Gorgeous just like always ❤️😍" ujar akun @khalid.jmajdali dikolom komentar foto Hailey. Lucunya, tak sedikit warganet yang berkomentar Halsey dan mengaitkannya dengan G-Eazy. "D*mn... Aku tahu Gerald (nama asli G-Eazy) sedang menendang dirinya sekarang. Dia (Halsey) menghukumnya dari hari ke hari lewat unggahan ini," kata qui__ncy.

Ya, Halsey dan G-Eazy baru saja berpisah, setelah sebelumnya mereka berpacaran selama satu tahun. Berpisah dengan G-Eazy sepertinya bukan hal yang mudah diterima Halsey, yang terlihat begitu berat dan galau setelah berpisah dengan kekasihnya.

Menangis di Panggung

Perpisahan dengan G-Eazy bukanlah hal yang mudah untuk dilalui Halsey. Beberapa waktu lalu, saat dirinya tengah tampil di Common Ground Music Festival di Ansing, Michigan, tangis Halsey pecah, ketika melantunkan lirik “Someone will love you / But someone isn’t me" dari lagunya berjudul 'Sorry'.

Hal tersebut pun mengundang riuh para penonton yang tengah menyaksikannya bernyanyi di panggung, seolah memberikan semangat pada Halsey yang sedang merasa patah hati.

Baik-baik Saja

Berpisah dengan seorang yang dicintai memang bukan hal yang mudah, namun usai dirinya menangis di panggung, Halsey menunjukkan jika ia baik-baik saja usai berpisah dengan G-Eazy.

Lewat media sosial, Halsey pun menunjukkan kesibukannya membahagiakan diri sendiri, termasuk menghadiri Playboy Party.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading