Sukses

Entertainment

Ditemani Mantan, Kondisi Demi Lovato Membaik

Fimela.com, Jakarta Setelah mengalami overdosis pada Selasa (24/7/2018) lalu, kini Demi Lovato masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Kabarnya, sang mantan, Wilmer Vaderrama hadir mendampingi Demi dan membuat kondisinya membaik.

Meski telah berpisah, hubungan Demi dan Wilmer masih terjaga dengan baik, yang mana hal tersebut disepakati keduanya saat putus pada tahun 2016 lalu. Komitmen saling mendukung dan menjaga disepakati keduanya, dan hal tersebut terbukti saat Demi tengah terpuruk.

Melansir laman People, Wilmer bahkan menyisihkan waktu khusus untuk menjaga Demi yang kini masih dirawat di rumah sakit, "Wilmer menghabiskan berjam-jam di rumah sakit dengan Demi setiap hari," ujar seorang sumber.

Selama berada di rumah sakit menjaga Demi, Wilmer bahkan terlihat begtitu khawatir dan peduli dengan mantan kekasihnya tersebut, "Dia sepertinya sangat peduli padanya (Demi)," lanjut sumber tadi.

Saat mendengar kabar Demi Lovato mengalami overdosis, Wilmer Valderrama pun cemas. Ia bahkan langsung mengunjungi Demi, sehari setelah kabar tersebut mencuat dan membuat publik tercengang.

Kondisi Demi Lovato

Menjalani perawatan di rumah sakit dan ditemani Wilmer, kabarnya hal tersebut membantu Demi lebih cepat pulih, "Demi merasa lebih baik, dan semakin kuat dari hari ke hari," ujar sumber lain dikutip dari laman HollywoodLife.

Lebih lanjut setelah nantinya perawatan di rumah sakit selesai, Demi rencananya akan langsung menjalani rehabilitasi untuk melepaskan kebiasaan buruknya tersebut.

Wilmer Bantu Demi Lovato Lepas dari Kecanduan

Selama berpacaran dengan Wilmer, Demi Lovato berada dalam keadaan baik, dan keberadaan paria 8 tahun itu telah memotovasi dirinya untuk meninggakan alkohol dan narkotika, karena ingin menjadi pasangan yang baik untuk kekasihnya tersebut.

Sayangnya, meski mengaku jika dirinya bersih dari alkohol dan narkotika, nyatanya Demi tak benar-benar meninggalkan kebiasaan buruknya tersebut, dan mengaku kerap menyelundupkannya di mana pun dia berada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading