Sukses

Entertainment

Kompaknya Gaya Maia Estianty dan Calon Mantu Saat Liburan di Jepang

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty tengah menikmati waktu berlibur di Jepang. Tak sendiri, perempuan kelahiran Surabaya, Jawa Timur, ini kedapatan memboyong ke dua putra dan satu calon mantunya. Mereka adalah Dul Jaelani, Al Ghazali, dan Alyssa Daguise.

Lewat sejumlah unggahan di akun Instagram-nya, Maia pun berbagi momen saat menikmati waktu santai di Negeri Matahari Terbit, di mana di salah satu potret menampakkan kekompakan ibu tiga anak ini dengan Alyssa.

Kala itu, Maia terlihat mengenakan dress berwarna navy dengan corak polkadot putih. Busana senada nyatanya juga dikenakan Alyssa. Hanya saja, perempuan yang tengah menyenyam pendidikan di Paris, Perancis, ini menambahkan jaket jeans berwarna cerah sebagai pelengkap penampilan.

Sebagaimana diketahui, ini bukan kali pertama Alyssa ikut berlibur dengan Maia. Sebelumnya di momen tahun baru, mereka juga terlihat menghabiskan waktu bersama di Bali. Kekompakan keduanya tak berhenti di situ.

Ketika Alyssa Daguise tengah berada di Jakarta, bersama dengan Al Ghazali, keduanya menyempatkan diri untuk bertemu dengan Maia Estianty. Seperti belum lama ini, ketiganya terlihat makan malam bersama.

Kebiasaan Maia Estianty Dekat dengan Pacar Anak-anaknya

Maia Estianty menunjukan sikap suportif pada jalinan asmara anak-anaknya dengan turut akrab pada pacar kedua putranya. Lantaran Dul Jaelani belum menemukan tambatan hati, kedua anak yang dimaksud adalah Al Ghazali dan El Rumi.

Di beberapa kesempatan, Alyssa dan Marsha, pacal Al dan El, kedapatan ikut keluarga Maia liburan. Di tengah kabar kurang baik tentang hubungan Al dan Alyssa, Maia bahkan tetap menyempatkan bertemu keduanya. Di media sosial, mereka juga beberapa kali terlihat berbalas komentar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading