Sukses

Entertainment

5 Foto Cantik Dita Soedarjo, Calon Istri Denny Sumargo

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Denny Sumargo, lantaran aktor berwajah tampan ini akan segera melepas masa lajangnya dengan menikahi seorang perempuan cantik bernama Dita Soedarjo.

Kabar bahagia ini bermula ketika aktor kelahiran 11 Oktober 1981 ini mengunggah sebuah foto di akun Instagram-nya. Dalam foto itu, ia terlihat sedang memeluk seorang wanita sambil memegang kotak cincin.

"Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki. Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, bukan dari kepalanya untuk kuasai, tapi dari sisinya supaya setara, di bawah lengan untuk dilindungi dan di sebelah hati untuk dicintai," tulis Denny sebagai keterangan foto.

Tak hanya itu, pada akun Instagram milik @matahatigraphy terlihat Denny sedang memeluk seorang wanita sambil menaruh jari telunju di bibirnya. Denny tampak memegang kotak cincinnya.

Tentu saja publik pun penasaran siapa wanita yang akan menjadi istri dari mantan pebasket ini. Setelah ditelusuri, wanita cantik itu adalah Dita Soedarjo. Lantas siapa sih Dita, wanita yang sanggup membuat Denny Sumargo bertekuk lutut?

Seorang Pebisnis

Dita Soedarjo merupakan anak dari Soetikno Soedarjo. Mengikuti jejak sang ayah, Dita pun terjun sebagai seorang pebisnis. Ia pernah mengenyam pendidikan di Amerika Serikat. Wanita cantik ini merupakan bos Haagen Daz Indonesia.

Punya Bisnis Clothing Line

Bisnis Dita Soedarjo tak hanya Haagen Daz saja. Wanita berwajah cantik menawan ini juga punya bisnis clothing line dan bulu mata palsu.

Cantik dan Berhati Mulia

Dita Soedarjo tak hanya punya wajah yang cantik saja, ia juga punya hati yang mulia. Ia dikenal sebagai socialpreneur, pasalnya anak salah satu konglomerat di Indonesia ini aktif di berbagai charity.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading