Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Iis Dahlia, Vicky Shu dan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Rekaman Iis Dahlia, Tri Utami dan Benigno mem-bully peserta audisi ajang pencarian bakat dangdut viral di media sosial. Dampaknya pelantun tembang Seroja ini mulai diancam netizen akan dibuka masa lalunya sebelum menjadi artis dangdut terkenal. Berita ini menjadi perhatian utama pembaca bintang.com. Berita lainnya yang juga menarik adalah soal pose lucu bayi Vicky Shu dan Syahrini yang akan menggelar konser tunggal.

Di zaman kebebasan berpendapat di ranah maya seperti sekarang ini, seorang figur publik memang harus senantiasa bersiap. Seperti Iis Dahlia yang belakangan jadi perhatian netizen sebagai obyek bullying.

Tudingan netizen bermula ketika Iis dianggap telah berlaku kurang bijaksana saat menjadi juri di sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Sejak itu, ragam cacian dan cercaan terus menghampirinya.

Bahkan, sebuah akun bernama @surya_ichsan melayangkan komentar yang begitu menyudutkan. Ia mengaku tahu masa-masa kelam pemilik nama lengkap Iis Laeliya ini saat berjibaku demi kariernya di Ibu Kota.

Akun tersebut menyebut Iis pernah lari dari orangtua dan menumpang di rumah sahabatnya selama 2 tahun. Selanjutnya pedangdut berkumis tipis itu mengontrak dan menjalani skandal menjadi cabe-cabean yang banyak menerima tamu pria berduit.

"Biarin, biarin dia," tegas Iis Dahlia ketika disinggung mengenai tudingan netizen tersebut di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/7). Iis menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak mengenal nama akun tersebut. "Nggak ada, nggak kenal," jelasnya. Lalu bagaimana dengan berita tentang bayi Vicky Shu dan Syahrini? Silahkan buka di halaman selanjutnya.

Lucunya

Saat ini Vicky Shu sedang menikmati momen-momen sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, wanita kelahiran 8 Juli 1987 ini baru saja melahirkan anak pertama yang diberi nama Abimanyu Manggala Nugroho Putro pada 16 Juli 2018 lalu.

Seakan ingin berbagai kebahagiaan dengan para penggemarnya, Vicky Shu pun mengunggah beberapa foto imut dari Abimanyu Manggala. Anak yang belum berusia dua minggu ini tampil sangat menggemaskan.

Tiket Selangit

Merayakan 10 tahun perjalanan karier di industri musik, Syahrini bakal menggelar konser tunggal yang bertajuk Journey of Syahrini. Rencananya, konser ini dilaksankan di Ciputra Artpreneur Jakarta pada Kamis, 20 September mendatang. Yang membuat heboh adalah harga set khusus atau disebut Incess Seat yang dibanderol puluhan juga rupiah. Ada beberapa kejutan yang siap disuguhkan pelantun Sesuatu tersebut. Salah satunya adalah kolaborasi yang bakal ia jalin bersama dua penyanyi ternama Indonesia, Glenn Fredly dan Tompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading