Sukses

News & Entertainment

Cerita Ayudia Bing Slamet dan Ditto Liburan di Selandia Baru

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini Ayudia Bing Slamet dan Ditto bersama anaknya, Sekala melakukan perjalanan wisata ke Selandia Baru. Selama 12 hari keluarga kecil ini menikmati alam yang berbeda dengan Indonesia.

"Kemarin habis Lebaran sempat kita liburan camper van sih. Kita ke Selandia baru sama Ayu dan Sekala. Kemarin sih 12 hari," kata Ditto di Epicentrum, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (29/7/2018).

Sebuah pengalaman menarik ketika keduanya melakoni perjalanan wisata menggunakan mobil dengan tempat tidur di dalamnya. Mereka mengaku merasakan sebuah pengalaman liburan yang berbeda.

"Jadi kemarin memang pemandangannya yang pengin kita lihat. Kita memang ingin menikmati liburan yang ada di camper van itu. Benar-benar bagaimana kita nikmati danau dan gunung," ujar Ayudia.

Menikmati pemandangan alam bersama salju adalah yang dituju. "Yang dituju pemandangannya sih, seperti saljunya. Di sana sinyal kadang ada, kadang enggak. Jadi nikmat banget hidup tanpa sinetron," imbuh Ditto dengan canda.

Mengajak anaknya yang masih kecil ternyata bukan menjadi masalah bagi keduanya. Karena sang anak justru lebih tahan terhadap cuaca dingin daripada kedua orangtuanya. Mereka pun tak mendapatkan kesulitan apapun.

"Alhamdulillah Sekala nggak bosen sih. Aku dari awal sudah siapkan banyak mainan dan stimulasi-stimulasi. Jadi alhamdulillah dia juga kooperatif banget. selalu ngajak ngobrol walaupun di mobil," ujar Ayudia.

"Jadi ternyata yang tahan sama dingin justru anak kecil. Kita juga baru tahu daya tahan tubuh dia di suhu dingin itu lebih bagus daripada orangtuanya. Di sana yang kedinginam malah orang tuanya. Karena kita kan kebiasaan udara panas ya. Jadinya kita menggigil karena sempat -5 derajat," tandas Ayudia Bing Slamet

Loading
Artikel Selanjutnya
Penyebab Ayudia Bing Slamet Ingin Membuang Sekala Saat dalam Kandungan
Artikel Selanjutnya
Kisah Ayudia Bing Slamet Terkait Menggugurkan Kandungan