Sukses

Entertainment

5 Grup K-Pop dengan Comeback Musim Panas Menarik

Fimela.com, Jakarta Ada sederet kejutan yang dihadirkan grup k-pop termasuk di comeback musim panas. Tidak sedikit dari mereka berlomba-lomba untuk menyuguhkan penampilan dengan apik baik dari konsep comeback hingga kejutan menarik.

Tidak bisa dipungkiri, musim panas begitu lekat dengan sentuhan pantai, liburan, juga perjalanan. Para grup k-pop tentunya telah memiliki strategi untuk hadir dengan sajikan yang berbeda dan memikat.

Memasuki penghujung bulan Juli, beberapa grup telah mantap mempersembahkan comeback. Ada yang meluncurkan album juga mini album. Apapun suguhannya, tentu dibarengi dengan lead single dan MV yang enerjik.

Sementara, comeback musim panas menjadi salah satu agenda yang begitu dinantikan para penggemar. Sebelumnya, mereka juga telah dibuat penasaran dengan jajaran teaser yang dirilis di media sosial idola masing-masing.

Nah, kali ini ada 5 grup k-pop dengan comeback musim panas yang menarik untuk disimak. Siapa saja mereka? Yuk, intip rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. MAMAMOO - Egotistic

MAMAMOO membawa semangat musim panas dalam comeback terbaru yakni mini album Red Moon yang resmi dirilis pada (16/7) lalu. Seperti biasa, Moonbyul, Solar, Hwasa, dan Wheein juga tampil dengan kejutan manis di comeback kali ini bersama single Egotistic.

Meski single tersebut menyuarakan tentang kekecewaan karena kekasih hanya peduli pada dirinya sendiri, tetapi MAMAMOO menyuguhkan visual penuh warna. Ditambah single Egotistic yang hadir dengan sentuhan reggaeton dan petikan gitar latin yang siap mengajak pendengar bergoyang.

2. Apink - I'm So Sick

Apink ikut ambil bagian dalam comeback musim panas bersama mini album One & Six serta single I'm So Sick pada (2/7) lalu. Meski I'm So Sick mengekspresikan emosi kehilangan perasaan untuk seseorang, namun Apink menampilkannya dengan enerjik.

Lagu yang diproduseri oleh Black Eyed Pilseung tersebut dibawakan dengan musik upbeat. Begitu pula MV yang menyajikan tampilan dna koreofrafi yang elegan juga seksi.

3. TWICE - Dance the Night Away

TWICE pun membawa nuansa musim panas yang begitu kental dalam comeback mereka kali ini. Adalah single Dance the Night Away, single yang menyuarakan tentang jiwa muda dan kebahagiaan para personel TWICE. Suguhan manis juga nampak dari MV nya.

Aksi penuh energi TWICE juga dirangkum apik dalam MV. Di mana MV menampilkan pemandangan laut dan pantai yang indah. Keceriaan dan semangat TWICE nampak dari koreografi. Sungguh tampilan yang memanjakan mata.

4. GFRIEND - Sunny Summer

Comeback musim panas kali ini, GFRIEND meluncurkan mini album Sunny Summer dan single bertajuk sama pada (19/7). Tampilan imut, cantik, sekaligus penuh sentuhan musim panas yang begitu kenal hadir dalam persembahan terbaru mereka.

Kendati demikian, GFRIEND memadukan berbagai tema di dalamnya. Berkumpul santai, keseruan para pesonel dalam setiap adegan, keceriaan, koreografi enerjik, juga sentuhan buah-buahan segar di dalam MV.

5. KARD - Ride On the Wind

Tidak ketinggalan dengan KARD yang baru saja meluncurkan mini album ketiga yakni Ride on the Wind dan single dengan tajuk sama pada 25 Juli 2018. MV yang berlatar pemandangan alam yang indah kian mengajak penggemar menikmati musim panas.

Para personel KARD mengekspresikan kebebasan dan keseruan musim panas kali ini dengan berada di alam terbuka. Melintasi jalanan dengan pepohonan, latar birunya pantai, berselancar, bermain di pantai, dan ngedance di pantai dengan matahari yang terik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading