Sukses

News & Entertainment

Kenang Gaji Pertama, Evan Sanders Pakai Uangnya untuk Ini

Bintang.com, Jakarta Sebelum menjadi aktor dan penyanyi, Evan Sanders memulai kariernya lewat sebuah ahang pencarian VJ MTV. Berhasil lolos, kini Evan pun berhasil menjelajah industri hiburan.

Saat mengilas balik memori ketika menjadi seorang VJ, pemilik nama lengkap Stevanus Alexander ini teringat hadiah yang diberikan pada ibunya dari honor pertama. Benda tersebut tidak bisa dinilai dari harga, melainkan nilai historis di baliknya.

 

"Waktu dapat gaji pertama dari MTV, gue beli hadiah (perhiasan) Frank & Co buat nyokap. Harganya ada deh, pokoknya gue beli satu set gitu," kisah Evan ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (27/7/2018).

Pria berusia 36 tahun ini tidak tahu apakah perhiasan itu masih disimpan oleh ibunya atau tidak. Namun ia bangga bisa memberikan benda tersebut kepada orang yang telah melahirkannya.

"Gue pikir (harga mahal) ya udah lah, ini gaji pertama sengaja gue spend buat nyokap. Sekarang masih ada atau nggak gue nggak tahu, itu urusan ibu-ibu. Kita kan sebagai anak cuma beliin," imbuh Evan.

Soal perhiasan sendiri, Evan Sanders termasuk pria yang tidak terlalu mau menggenakannya. Jika pun ada, hanya sebatas aksesori semisal gelang atau cincin. "Kalau gue perhiasan gitu paling cincin, kalau gelang paling suka yang tali merah beli di Bali, ada touch of gold," tutupnya. (Adi Abbas Nugroho/Kapanlagi.com)

Loading