Sukses

Entertainment

Rilis Trailer Perdana, Ini 5 Fakta Terbaru Film Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta Film Wiro Sableng yang dibintangi Vino G. Bastian, baru saja merilis trailer utuh perdananya. Sebelumnya teaser perdana film tersebut sudah dirilis pada Mei lalu.

Bersamaan dengan perilisan trailer, SCTV menggelar acara Meet & Greet Wiro Sableng, bertempat di Mall Metropolis Twon Square, Tangerang, Sabtu (28/7/2018).

Sederet artis papan atas yang ikut bermain dalam film Wiro Sableng seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Fariz Alfarazi, Yusuf Mahardhika dan Gita Arifin hadir dalam acara yang ditayangkan secara langsung di SCTV. Ada aksi bela diri antara Gita Arifin yang berperan sebagai, Kala Hijau, melawan musuhnya yang dipimpin Bujang Gila Tapak Sakti yang diperankan oleh Fariz Alfarizi.

Aksi keduanya dalam menunjukan kemampuan beladiri yang dimiliki, sangat memukau para penonton yang hadir.  Kontak fisik diantara mereka kian membuat histeris, saat Yayan Ruhiyan ikut bergabung dalam aksi tersebut. Penonton makin terhibur.

Penonton yang hadir semakin histeris kala pemeran utama dalam film tersebut, Vino G Bastian muncul dihadapan penonton. Lalu apa saja yang terungkap dari trailer dan informasi terbaru dari film Wiro Sableng? Berikut ini ada fakta terbaru dari Wiro Sableng yang baru saja merilis trailer perdana.

1. Brutal dan Kocak

2. Kemunculan Ken Ken

3. Spesial Efek Memukau

4. Adegan Laga

5. Sekuel Wiro Sableng

Film Wiro Sableng 212 tak lama lagi bisa disaksikan di bioskop tanah air. Film yang dibintangi oleh Vino G. Bastian itu akan tayang mulai 30 Agutus 2018 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading