Sukses

Entertainment

5 Potret Rumah Tangga Vokalis Band yang Harmonis

Fimela.com, Jakarta Kehidupan seorang selebriti memang menarik untuk diikuti, apalagi jika membahas tentang rumah tangga. Membagi waktu untuk pekerjaan dan keluarga memang bukan sesuatu yang mudah. Tentu saja hal tersebut dirasakan oleh para selebriti termasuk vokalis band.

Seperti yang kita tahu, jadwal industri hiburan memang tidak menentu. Terkadang jadwal yang sangat padat ini memicu konflik rumah tangga.

Walaupun sulit namun bukan bearti untuk mengejar kesuksesan sekaligus menjaga keharmonisan rumah tangga tidak bisa dilakukan. Bahkan beberapa vokalis band tetap bisa manggung dan menjaga keharmonisan keluarganya.

Tak hanya dihadapkan dengan jadwal yang padat, para vokalis band juga dihadapkan dengan para penggemar dan godaan dari groupies. Akan tetapi para vokalis band ini tetap bisa menjaga keharmonisan rumah tangga mereka.

Lantas keluarga vokalis band siapa saja yang mampu membina rumah tangganya dengan baik? Berikut Bintang.com merangkumkannya khusus untuk Anda.

Duta Sheila On 7

Keluarga Duta Sheila On 7 termasuk rumah tangga panutan banyak orang. Pasalnya rumah tangga pemilik nama Akhdiyat Duta Modjo dan Adelia lontoh ini sudah berusia 15 tahun.

Rumah tangga Duta dan Adelia ini sudah dikaruniai dua buah hati. Dan hebatnya, bahtera rumah tangga Duta dan Adelia ini jauh dari kabar yang tak sedap.

Tria Changcuters

Seperti diketahui, Tria Changcuter menikah dengan Dhatu Rembulan di Temanggung pada 13 Oktober 2012. Rumah tangga yang sudah dikaruniai dua orang anak ini juga jauh dari gosip.

Faank Wali

Faank Wali menikah dengan Sari Rahmani pada 31 Maret 2006. Rumah tangga yang sudah terbina 12 tahun ini benar-benar jauh dari gosip. Walaupun punya jadwal yang padat, akan tetapi Faank tetap mempunyai waktu dengan keluarganya.

Armand Maulana

Sudah tak perlu diragukan lagi keharmonisan rumah tangga Amrand Maula dan Dewi Gita. Rumah tangga yang sudah terbina selama 24 tahun ini menjadi panutan banyak orang.

Tantri Kotak

Meskipun usia rumah tangganya masih 4 tahun, akan tetapi rumah tangga Tantri Kotak dan Hatna Danarda jauh dari kabar tak sedap. Melalui akun Instgram pribadinya, Tantri kerap membagikan keromantisan keluarga kecilnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading