Sukses

News & Entertainment

Anak Mau 'Dijemput' Orang, Nikita Mirzani Sewa Bodyguard

Bintang.com, Jakarta Nikita Mirzani pernah punya pengalaman yang membuatnya berhati-hati. Hal ini terkait anaknya, Azka yang pernah akan dijemput oleh orang lain di sekolahnya. Namun, sang anak terselamatkan oleh peraturan di sekolahnya.

"Pernah soalnya kejadian sebelum ada bodyguard ada telfon dari kepala sekolah 'ini ada yang mau jemput sampai bawa lawyer," kata Nikita Mirzani di Studio Trans TV, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (30/7/2018).

 

"Bawa ibu bapaknya diterbangkan langsung dari New Zealand', 'terus gimana bu?', 'ya saya enggak kasih. Karena sudah prosedur sekolah seperti itu'. 'Oh ya bagus alhamdulillah'. Akhirnya Niki yang harus ngejemput," imbuhnya.

Untuk anak-anaknya, Nikita Mirzani demikian protektif. Apalagi ia yang sekarang ini tersangkut masalah dengan suaminya, Dipo Latief memiliki kekhawatiran yang sama. Dipo menurut Nikita pernah menghubungi supir Nikita untuk membawa Azka.

"Oh iya kenapa sewa bodyguard karena Dipo ini pernah hubungi supir Niki, suruh supir Niki katanya kalau nanti anterin Azka, melipir dulu apa segala macem. Takutnya dibawa aja sih," ujar Nikita Mirzani.

Demi Anak

Ditambahkan oleh pemeran Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! ini, ada dua bodyguard yang dipakai jasanya untuk menjaga anaknya. Demi keselamatan anaknya, Nikita tak peduli berapa banyak rupiah yang digelontorkannya.

"Ada dua. Lebih ke Azka, tuh anak mahal banget. Kalau duit masih bisa dicari lah. Duit mah enggak ada apa-apanya buat Niki. Yang penting kebahagiaan sama anak-anak aja udah," tutur Nikita.

Duit Bisa Dicari

Mengenai biaya, Nikita tak mempermasalahkan. Namun ia enggan menyebut berapa banyak biaya yang dikeluarkannya untuk menyewa jasa bodyguard untuk anaknya selama di sekolah juga saat dirinya sedang bekerja.

"Oh gede lah pasti. Berapa yaaa ih engga tahu lah ya gede lah pasti. Khusus di sekolah aja sih, sama kalau Niki engga ada di rumah. Soalnya Niki kan kerja cari uang ya. Kalau dia ada di rumah dia pulang," tandas Nikita Mirzani.

Loading