Sukses

Entertainment

Dua Video Duet Nagita Slavina dan Momo, Keren Mana?

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina telah membagikan sederet video duet dan kolaborasi dengan penyanyi dan grup ternama Tanah Air. Tidak ketinggalan duet menyentuhnya bersama Momo.

Seperti yang diketahui, istri Raffi Ahmad tersebut juga pernah menyajikan penampilan apik bersama pedangdut Via Vallen, Young Lex, Boy William, Nindy Ayunda, Sabyan Gambus, Abdul Idol, Prilly Latuconsina, Anji, hingga Bastian Steel. Nagita juga sempat duet dengan Element Reunion.

Kala itu, Nagita Slavina, Raffi Ahmad, dan Element Reunion berkolaborasi membawakan hits grup yang sempat hits di tahun 2000-an tersebut. Nagita bahkan turut menyanyikan single terbaru Element Reunion bertajuk Kuhidup Karena Cintamu.

Sementara kini, ada video duet terbaru Nagita dan Momo yang diunggah di Instagram Raffi Ahmad. Seperti sebelumnya, vokal mereka berpadu apik menciptakan cover yang tidak kalah keren.

Penasaran seperti apa duet terbaru Nagita Slavina dan Momo? Yuk, simak rangkuman selengkapnya berikut ini.

Video Duet Terbaru Nagita Slavina dan Momo

Setelah sempat membagikan video duet, kini Nagita Slavina dan Momo hadir dengan video terbaru. Kali ini, keduanya menyanyikan dua lagu yang dibawakan secara medley yakni Andaikan Kau Datang dan Lumpuhkanlah Ingatanku dari Geisha.

Video diawali dengan Nagita yang membawakan Andaikan Kau Datang kemudian lirik selanjutnya dinyanyikan Momo. Baru Lumpuhkanlah Ingatanku mereka lantunkan dan terus berlanjut dengan lirik Andaikan Kau Datang hingga penghujung video.

Duet Pertama Nagita Slavina dan Momo

Sebelumnya, Nagita Slavina dan Momo telah berduet dengan membawakan kembali hits dari Shania Twain yang bertajuk From This Moment. Karakter vokal masing-masing membuat cover ini terasa kian apik dan menyentuh.

Sementara, Nagita Slavina dan Momo mendapatkan banyak pujian dari warganet untuk penampilan mereka. Ungkapan kekaguman tersebut disampaikan melalui kolom komentar media sosial keduanya. Lalu, mana di antara dua video di atas yang menurut kalian lebih keren?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading