Sukses

Entertainment

Pasangan Serasi, Zico dan IU Jadi Soulmate

Fimela.com, Jakarta Penantian para fans K-Pop akhirnya terjawab. Pasangan IU dan Zico Block B baru saja meluncurkan single kolaborasi mereka yang bertajuk Soulmate pada hari ini, 30 Juli 2018.

Pasangan yang satu ini memang sudah mencuri perhatian sejak pertama kali tampil berdua beberapa waktu lalu. Zico pernah jadi featured artist di konser tunggal IU yang mengundang antusisme para penggemar.

 

'SoulMate (feat.IU)'

A post shared by 지아코 (@woozico0914) on

Kini kolaborasi mereka hadir dalam single RnB yang catchy. IU banyak mendapat pujian lantaran bisa mengimbangi Zico dengan genre yang jadi zona nyamannya.

Selama ini fans memang lebih familiar dengan suara IU membawakan lagu-lagu mellow. Ketika berduet dengan Zico, hasilnya cukup membuat pendengar merasa terpana.

Pasangan Serasi

Bicara soal penyanyi spesialis kolaborasi, nama IU muncul di jajaran teratas favorit fans. Selain punya suara karakter vokal lembut, musikalitas IU juga jadi salah satu faktor X yang susah ditemukan di penyanyi lain.

 

'SoulMate(feat.IU)' Today 6PM

A post shared by 지아코 (@woozico0914) on

"Kolaborasi paling keren tahun ini. Mereka adalah raja dan ratu K-Pop," ujar salah satu fans di kolom komentar.

Libatkan Chanyeol

Chanyeol punya andil dalam besarnya antusiasme fans terhadap duet Zico dan IU. Pasalnya banyak netter yang mengaku mendengar lagu ini gara-gara Chanyeol.

Rapper EXO tersebut rupanya turut mempromosikan lagu Soulmate melalui akun Instagramnya. Hampir separuh dari kolom komentar membahas mereka datang dari Instagram Chanyeol.

"Aku di sini karena postingan Chanyeol," sejumlah komentar bernada demikian menghiasi video. Tapi ada juga yang datang dengan alasan lain, "Aku menonton ini karena aku suka ZICO dan IU bersama."

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading