Sukses

Entertainment

Demi Buah Hati, Cardi B Batalkan Tur Bareng Bruno Mars

Fimela.com, Jakarta Cardi B memutuskan untuk tidak ambil bagian dalam tur bersama Bruno Mars pada musim gugur. Hal ini dikarenakan dirinya belum cukup pulih secara mental dan fisik setelah melahirkan buah hatinya bersama Offset, Kulture Kiari Cephus.

"Mulai hari ini aku memutuskan untuk tidak bergabung di tur Bruno pada musim gugur ini. Aku pikir setelah melahirkan putriku, 6 minggu akan cukup untuk diriku pulih secara mental dan fisik," jelas Cardi B dalam unggahannya di Instagram baru-baru ini.

Pelantun Be Careful tersebut awalnya ingin membawa sang buah hati untuk ikut dalam tur. Namun, Cardi harus mengurungkan niatnya setelah mendengarkan penjelasan dari dokter terkait kesehatan sang bayi.

"Aku juga berpikir aku bisa membawanya bersamaku ke tur, tetapi aku pikir aku meremehkan semua hal tentang ibu. Tidak hanya aku yang belum siap secara fisik, aku tidak siap meninggalkan bayiku sejak dokter menjelaskan jika tidak sehat untuknya untuk berada di jalan," tambahnya.

Selain pengumuman tersebut, Cardi B juga mengucapkan terima kasih kepada Bruno Mars perihal dukungan dan pengertiannya. Tak berselang lama, Bruno pun menyampaikan pesan manis untuk sang rapper nyentrik.

Ucapan Terima Kasih Cardi B

Usai mengumumkan pilihannya untuk absen di tur musim gugur bersama Bruno Mars, Cardi B menyebut ini adalah keputusan yang sulit baginya. Di sisi lain, ia juga mengucapkan terima kasih kepada Bruno atas pengertiannya.

"Aku harap kalian mengerti jika sungguh berat membuat keputusan ini, tetapi aku aku harus melakukan apa yang terbaik untuk diriku dan bayiku! Terima kasih Bruno telah sangat mendukung dan mengerti," kata Cardi B.

Pesan Manis Bruno Mars untuk Cardi B

 

@iamcardib 🙌

A post shared by Bruno Mars (@brunomars) on

Bruno Mars kemudian menuliskan pesan manis di Instagram pribadi usai keputusan Cardi B absen. Ia benar-benar menyampaikan dukungan dan pengertiannya atas kondisi Cardi B saat ini.

"Pesan untuk Cardi. Yang paling penting adalah kesehatan dirimu dan keluargamu. Aku tahu penggemar akan mengerti. Kamu tentunya telah melakukan hal yang benar. Aku juga tahu kita akan berbagi panggung saat waktu yang tepat," tulis Bruno Mars di Instagramnya.

"Kami menyayangimu Cardi dan kami akan memainkan Bodak Yellow setiap malam untuk menghormatimu. Tolong berikan bayi perempuanmu pelukan dari aku dan pelukan perwakilan dari setiap orang di 24K Magic Tour," tambah Bruno Mars.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading