Sukses

Entertainment

Rano Karno Sudah Siapkan Sekuel Si Doel The Movie

Fimela.com, Jakarta Salah satu film Indonesia paling ditunggu di tahun ini adalah Si Doel The Movie. Film yang dibintangi dan disutradarai Rano Karno ini masih bercerita soal cinta segita Doel, Sarah dan Zaenab.

Film produksi Falcon Pictures ini merupakan kelanjutan dari sinetronnya yang sangat sukses.  Si Doel The Movie akan resmi tayang di bioskop Tanah Air mulai 2 Agustus 2018. Kisah cinta Doel, Sarah dan Zaenab ini pun akan semakin jelas seperti apa kelanjutannya. Seperti dikatakan Rano Karno, ada banyak cerita yang bisa dikembangkan dan tidak hanya soal Doel, Sarah dan Zaenab.

"Masih banyak yang bisa diceritakan, jadi Insya Allah bakalan ada sekuelnya. Nanti ada tokoh Munaroh, Nunung, Tukang Kredit, dan lain-lain akan hadir lagi," terang Rano Karno saat jumpa pers usah Premier Si Doel The Movie di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7/2018).

Kalau film pertamanya ini lebih banyak bersetting di Belanda, maka film kedua Si Doel nantinya akan banyak menceritakan mengenai kebudayaan Betawi yang memang sejak awal menjadi latar belakangnya.

"Kalau bicara mengenai budaya Betawi ya memang harus dibuat hingga tiga sekuel. Saya juga rindu untuk bercerita tentang itu. Tapi memang belum sempat," tutur Rano Karno.  Bahkan Rano Karno memberikan bocoran kalau anak Si Doel nanti akan pulang ke Indonesia dan mempelajari kebudayaan Betawi.

Dalam kesempatan itu Rano Karno juga menceritakan bagaimana dirinya banyak memotong adegan-adegan di Si Doel The Movie karena alasan durasi. Sejatinya, film yang sebagian besar dibuat di Belanda itu memakan durasi selama 2 jam 10 menit dan akhirnya dipangkas menjadi 1 jam 30 menit.

"Saya harus berkompromi dan pastinya ada adegan yang saya buang, tapi saya sudah kepikiran lanjutannya akan seperti apa," pungkas Rano Karno, pemain dan sutradara Si Doel The Movie.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading