Sukses

Entertainment

Warga Tangerang Ramaikan Meet and Greet Pemain Wiro Sableng

Fimela.com, Jakarta SCTV menggelar acara Meet & Greet film Wiro Sableng yang di gelar di Metropolis Town Square, Tangerang, Sabtu ( 28/7/2018). Sederet artis papan atas yang ikut bermain dalam film Wiro Sableng seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, Sherina Munaf, Yayan Ruhian, Dian Sidik, Fariz Alfarazi, dan masih banyak lagi.

Dalam acara meet & greet ini, berbagai sajian menarik akan diberikan oleh para pemain Wiro Sableng. Tak hanya itu, film garapan Angga Dwimas Sasongko jugamenayangkan secara eksklusif rilis trailer terbaru filmnya di SCTV. "Kita akan lakukan adegan untuk fighting juga, ada hal-hal seru juga," kata Vino G Bastian.

Selain penampilan para pemain Wiro Sableng, penonton yang hadir di Metropolis Twon Square juga dihibur oleh penampilan spesial dari idol grup JKT 48. Mereka diajak menari dan bernyanyi bersama oleh saudara mereka, AKB 48.

Film Wiro Sableng mengisahkan Nusantara di abad ke-16 . Diceritakan Wiro Sableng (Vino G. Bastian), seorang pemuda, murid dari pendekar misterius bernama Sinto Gendeng (Ruth Marini), mendapat titah dari gurunya untuk meringkus Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), mantan murid Sinto Gendeng yang berkhianat.

Dalam perjalanannya mencari Mahesa Birawa, Wiro terlibat dalam suatu petualangan seru bersama dua sahabat barunya Anggini (Sherina Munaf) dan Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi).

Pada akhirnya Wiro Sableng bukan hanya menguak rencana keji Mahesa Birawa, tetapi juga menemukan esensi sejati dari seorang pendekar. Rencananya, film Wiro Sableng yang diangkat dari buku cerita karya Bastian Tito akan tayang di bisokop pada 30 Agustus 2018.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading