Sukses

Entertainment

Imutnya Anak Ruben Onsu Saat Pakai Makeup Freckles

Fimela.com, Jakarta Usai menikah dengan Ruben Onsu, Sarwendah memutuskan untuk mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan Indonesia. Artis kelahiran 29 Agustus 1989 ini lebih banyak menghabiskan waktu dengan buah hatinya, Thalia Onsu.

Saat ini putri Ruben Onsu dan Sarwendah ini sudah berinjak 3 tahun. Bagi pasangan yang menikah pada 22 Oktober 2013 ini, Thalia merupakan anugerah yang tak ternilai.

Dan beberapa waktu lalu, Sarwendah menghabiskan waktu dengan bermain bersama Thalia. Ibu dan anak ternyata main makeup-makeupan. Hal itu dapat dilihat pada salah satu postingan foto di akun Instagram milik Sarwendah.

"Punya anak perempuan itu menyenangkan, selalu kalau liat Bundanya make up dia mau make up in Bundanya, jadi kadang kalau lagi gak make up karena kerja kita berdua saling make up, Alia make-up in Bunda yang hasilnya sudahlah walau Alia tau ini itu buat apa tapi ya warna sesuka hati tercampur di muka Bunda, dan Bunda make up in Alia yg pastinya pakai yang memang buat anak-anak, dan tema kali ini buat Alia Freckles Face," tulis Sarwendah sebagai keterangan foto.

Seakan tidak ingin ketinggalan dengan trend make up terbaru, Sarwendah pun mendandani Thalia dengan riasan freckles. Tentu saja penampilan Thalia ini pun menuai berbagai komentar dari warganet. Sebagian besar warganet berpendapat jika penampilan Thalia sangat imut.

Ruben Onsu Diprotes Thalia

Sebagai tulang punggung keluarga, Ruben Onsu kerja mati-matian hingga lebih banyak waktu di tempat kerja ketimbang di rumah. Rupanya, hal tersebut sempat diprotes sang anak, Thalia Putri Onsu hingga membuat suami Sarwendah itu mewek alias menangis.

"Saya pernah nangis kok. Momen ketika saya bilang ke Thalia, saya mau kerja, Thalia bilang 'Kerja terus?'. Di situ saya sedih banget," ucap Ruben saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ruben Onsu Memberi Pengertian kepada Thalia

Kendati demikian, Ruben juga menjelaskan pada Thalia kalau selama ini waktunya kurang bersama sang anak karena mencari nafkah. Makanya, sebisa mungkin dia tetap ingin dekat dengan sang anak dengan cara terus melakukan komunikasi secara langsung.

"Tapi, saya sering lakukan fast time, video call, jadi setiap handphone yang bunyi itu dia teriak 'ayah! Ayah!' dia sudah bisa ngomong 'kangen banget' 'gemas'. Saya terharu sebagai orangtua yang hatinya mellow," pungkas Ruben Onsu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading