Sukses

Entertainment

Liburan ke New Zealand, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Sempat Ditangkap

Fimela.com, Jakarta Liburan bersama jadi cara yang dipilih keluarga Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie untuk menikmati kebersamaan mereka. Bukan kali pertama, Ardi dan Nia memang kerap terlihat menghabiskan waktu berlibur di luar negeri. Kali ini, mereka tengah menikmati waktu santai di New Zealand.

Dengan lanskap yang begitu memukau, negara tetangga Australia ini memikat hati dara 28 tahun tersebut. Lewat unggahan Instagram Story, Nia tak menutupi kebahagiaannya bisa sampai di destinasi yang terkenal akan cantik auroranya itu.

"Sudah sampai (New Zealand), senang deh aku. Eh, dingin ya! Enak ya, yang?" tanya Nia ke Ardi. "Iya, walaupun ketangkep," sahut putra Aburizal Bakrie tersebut. Mendengar pernyataan sang suami, Nia pun menjelaskan alasan dirinya bisa ditangkap.

Ternyata, keduanya sempat bermasalah dengan barang bawaan, lantaran kedapatan memboyong makanan dari Indoesia, lebih spesifik, Nia menyebutkan sambal. "Ketangap bawa makanan Indonesia. Dasar orang Indonesia! Bawa sambal," papar Nia.

Setelahnya, Nia Ramadhani memperlihatkan ia tengah berpose di salah satu sudut kota Queenstown, New Zealand. Biarpun suhu di sana mencapai 6 derajat celcius, namun bersama Ardi Bakrie dan anak-anak mereka, pemain sinteron Bawang Merah Bawang Putih ini terlihat menikmati waktu berliburnya.

 

Pertama Kali ke New Zaeland

Dibuat kagum, pantas saja Nia Ramadhani mengaku senang sampai di New Zealand. Alasan lain yang membuat ibu anak tiga tersebut gembira kiranya, lantaran baru pertama menjejakkan kaki di negara yang dikenal sebagai destinasi road trip tersebut.

"New Zealand’s first timer!," tulis Nia di salah satu unggahan di akun Instagram-nya. Unggahan ini pun langsung ditanggapi netizen, di mana beberapa dari mereka mengaku iri melihat frekuensi pelesiran Nia yang cukup sering.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading