Sukses

Entertainment

Bertemu Fans, Nam Joo Hyuk Terluka

Fimela.com, Jakarta Nam Joo Hyuk, aktor dan model berusia 24 tahun ini baru saja menjumpai penggemarnya di Filipina. Sayangnya momen tersebut justu membuatnya terluka, karena tingkah para penggemar yang begitu berbahagia saat bertemu dengannya.

Tindakan tersebut pun menuai sorotan dan jadi topik pembicaraan di media sosial. Melihat tingkah para penggemar dari foto-foto yang tersebar, warganet pun marah karena menganggap Nam Joo Hyuk tak diperlakukan dengan baik selama sesi foto.

Menyedihkannya, akibat aksi para fans tersebut membuat tangan Nam Joo Hyuk terluka karena kuku penggemar perempuannya. Luka dan goresan tanda merah pun kini bertengger di tangan Nam Joo Hyuk.

Tak hanya luka yang terlihat, dalam video yang beredar, Nam Joo Hyuk juga terlihat tak nyaman saat dikelilingi penggemarnya di acara tersebut. Meski begitu, Nam Joo Hyuk tetap menunjukkan sikap profesionalnya, dengan tetap bertahan bersama mereka.

Tindakan para fans yang hadir dalam acara tersebut pun kemudian menimbulkan kecaman, agar keamanan Nam Joo Hyuk ditingkatkan, dan kondisi seperti jumpa fans di Filipina tak dialami dan terjadi di manapun.

 

Kemarahan Warganet

Tindakan para penggemar di Filipina telah menimbulkan amarah warganet, dan memuji Nam Joo Hyuk yang tetap bersikap profesional.

"Nam Joo Hyuk bahkan tidak bisa menunjukkan kemarahan pada mereka atau memindahkan tangan mereka karena dia adalah seorang selebriti ... Dia hanya harus menerimanya dan tetap tersenyum. Mereka bukan penggemar, mereka peleceh seksual," ujar warganet di media sosial.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading