Sukses

Entertainment

Tora Sudiro Tak Tertarik Jadi Caleg, Titip Aspirasi Pada Caleg Artis

Fimela.com, Jakarta Menjelang tahun 2019, industri hiburan pun terkena demam tahun politik tersebut. Tak sedikit pelaku industri hiburan yang mencoba peruntungan dan  mendaftar menjadi calon anggota legislatif (caleg). Namun, hal tersebut sepertinya tak berlaku untuk aktor Tora Sudiro.

Pria 45 tahun itu menegaskan sama sekali tidak tertarik untuk mencoba peruntungannya di kancah perpolitikan tanah air. Bahkan, sembari berkelakar, ia mengatakan jika dirinya tak pantas untuk menjadi anggota legislatif.  "Gue nyaleg? Ada yang mau milih?," singkat Tora Sudiro di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Senin (30/7/2018).

Dia merasa dirinya tidak mampu untuk menerima tugas sebagai wakil rakyat. "Aku ngerasa engga mampu. Aku ngerasanya bukan aku gitu, kalau nyaleg. Aku cocoknya yang demo-demo, hehehe," tambahnya sambil tertawa.

Meski begitu, suami dari Mieke Amalia itu mengakui jika tak terlalu asing dengan dunia politik. Pasalnya, beberapa orang dikeluarganya pun sempat ikut berpolitik pada eranya. "Dulu kakek gue udah terjun ke politik, om gue juga. Sekarang sepupu gue ada yang baru masuk anggota legislatif juga. Kalo gue ngambil politik juga ntar engga maju hidup gue. Keluarga gue udah di politik, udah bagus posisinya. Nah gue kalau engga nyampe situ posisinya, malu gue. Engga pernah kebayang juga gue di situ, engga pinter ngomong juga orangnya," paparnya.

 

Ketimbang ikut terlibat dan memaksakan diri dengan dunia yang asing, Tora Sudiro pun memilih untuk menitipkan harapannya pada rekan artis yang tengah mencoba peruntungan menjadi calon anggota legislatif. Tora berharap, selebritis yang nantinya terpilih menjadi anggota legislatif bisa benar-benar mengambil peran memperbaiki Indonesia. "Ya semoga mereka (artis yang nyaleg) bener-bener menyampaikan Inspirasi Indonesia lah, engga cuma pengen daripada engga ada kerjaan dan sebagainya itu," tandas Tora Sudiro.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading